Hubungan Pangeran Harry-Meghan Markle dan William-Kate Middleton Tidak Akansegera Pernah Kembali seperti Semula

Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersama Pangeran William dan Kate Middleton tidak Akansegera pernah kembali seperti semula Lantaran telah renggang. Foto/New York Post

INGGRIS – Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersama Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tidak Akansegera pernah kembali seperti semula. Hal tersebut Lantaran hubungan kakak dan adik ini telah renggang Sebelum beberapa tahun belakangan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan sangat ingin memperbaiki hubungannya Bersama Pangeran William dan Kate Middleton yang mereka rusak Sesudah meninggalkan kehidupan kerajaan Ke 2020. Keduanya dilaporkan telah menghubungi Pangeran dan Putri Wales itu Bersama harapan dapat berdamai.

Tetapi menurut mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold yang bekerja Untuk Raja Charles III, kerusakan hubungan William dan Harry terlalu parah Lantaran bapak dua anak itu sudah merusak kepercayaan. Agar keadaan kakak dan adik tersebut tidak bisa kembali seperti semula.

“(Harry) menyebabkan kerusakan dan merusak kepercayaan. Sulit ketika Anda adlaah Kandidat raja,” kata Harrold secara eksklusif kepada The Post dilansir Bersama New York Post, Rabu (3/7/2024).

Foto/New York Post

“Saya ragu mereka Akansegera bisa kembali menjalin hubungan seperti semula. Itu adalah hubungan yang sangat berbeda yang dibangun atas dasar kepercayaan. Butuh waktu. William adalah sosok yang tangguh. Dia orang yang baik,” lanjutnya.

Walaupun kecil kemungkinan kedua saudara yang bertikai itu Akansegera berdamai, Harrold Berkata bahwa ia Memiliki harapan Untuk situasi tersebut. “Saya berharap hubungan mereka Akansegera kembali seperti semula. Tapi ya, itu tidak Mungkin Saja,” jelasnya.

Ke sisi lain, Harry sangat khawatir Sesudah mendengar kabar kakak iparnya divonis mengidap kanker hingga harus menjalani kemoterapi sebagai Terapi awal. Anak kedua Putri Diana ini Malahan berkali-kali menghubungi Kate Untuk Memberi Pemberian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hubungan Pangeran Harry-Meghan Markle dan William-Kate Middleton Tidak Akansegera Pernah Kembali seperti Semula