Timnasional Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: Ajang Seleksi Olahragawan

Nova Arianto mengklaim bakal melakukan rotasi Olahragawan jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024 melawan Vietnam U-16 Hingga Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di, Rabu (3/7/2024) / Foto: PSSI

Nova Arianto mengklaim bakal melakukan rotasi Olahragawan jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024 melawan Vietnam U-16 Hingga Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di, Rabu (3/7/2024). Laga dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Indonesia U-16 gagal Hingga final Gelar AFF U-16 usai dikalahkan Australia Didalam skor 3-5. Sedangkan Vietnam U-16 menelan Penurunan pahit Didalam Thailand U-16 Didalam skor 1-2.

Jelang laga Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024, Nova mengatakan bahwa masa Penyembuhan yang terbatas menjadi tantangannya. Akan Tetapi dia tidak terlalu khawatir Sebab Berencana melakukan rotasi Olahragawan Di Berusaha Mengatasi Vietnam U-16.

“Pastinya Didalam recovery Sebab kita hanya punya sehari Sesudah itu main lagi, tetapi tujuan kita Hingga Gelar AFF adalah mencoba semua Olahragawan.Dan Bisa Jadi kita Berencana rotasi,” kata Nova.

Bukan maksud menyepelekan lawan atau tidak serius memperebutkan tempat ketiga. Tapi, Nova menyampaikan bahwa tujuan utamanya Sebelum awal Hingga Gelar AFF U-16 ini memang mencari Olahragawan-Olahragawan terbaik Untuk nantinya berlaga Hingga Seleksi Gelar Asia U-17 2025.

“Sebab kita Berencana benar-benar menggali Olahragawan terbaik. Siapa yang Berencana kita bawa Hingga Seleksi Gelar Asia. Semua Olahragawan yang tampil Hingga AFF Berencana kita evaluasi kedepannya,” tuturnya.

“Siapa saja yang siap dan posisi mana saja yang perlu kita tambah Berencana kita cari lagi agar benar-benar Hingga Seleksi Gelar asia kita bisa lebih siap lagi. Dari Sebab Itu Untuk Laga melawan Vietnam Berencana kita rotasi lagi,” jelas Nova.

Sebelum awal, sejatinya Nova memang telah menyampaikan kalau menjadikan Gelar AFF U-16 2024 sebagai persiapan mereka Untuk Seleksi Gelar Asia U-17 2025. Rencananya, gelaran tersebut Berencana dimulai Di 23 sampai 27 Oktober mendatang.

Timnasional Indonesia U-16 tergabung Di Grup Forumekonomiglobal bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara Hingga Putaran Seleksi Gelar Asia U-17 2025. Sebab itu Nova mematangkan skuadnya, mengingat lawan yang Berencana dihadapi mereka adalah lawan-lawan tangguh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: Ajang Seleksi Olahragawan