Etawalin Hadir Di Jakarta Fair, Harapan Mutakhir Bagi Penderita Nyeri Sendi dan Osteoporosis

PT Herbathos Bagi Indonesia kembali Menampilkan Pembaharuan terbarunya Di Jakarta Fair 2024 Melewati produk andalannya, Etawalin. Foto/istimewa

JAKARTA – PT Herbathos Bagi Indonesia kembali Menampilkan Pembaharuan terbarunya Di Jakarta Fair 2024 Melewati produk andalannya, Etawalin. Pada hampir sebulan penuh, Etawalin membuka booth Bagi mengedukasi Kelompok tentang pentingnya Penanganan tulang dan pengurangan nyeri sendi Di susu kambing herbal yang inovatif.

Ini adalah tahun ketiga Etawalin berpartisipasi Di Peristiwa bergengsi dan tahun ini, mereka hadir Di pendekatan yang lebih inovatif dan edukatif.

”Trend Populer ‘Remaja Jompo’ Menunjukkan bahwa generasi muda Lebih sering Merasakan nyeri sendi, yang biasanya dialami Di orang dewasa. Kurangnya Latihan, pola makan buruk, dan Life Style tidak aktif berkontribusi Di Kebugaran ini,” kata Physical Medicine and Rehabilitation Resident dr. Adrian Setiaji.

“Life Style modern, termasuk kebiasaan duduk lama Di Di Mesin, memperburuk Kesejaganan sendi. Pekerja kantoran sering Merasakan nyeri sendi akibat posisi duduk yang statis dan penggunaan Mesin berlebihan tanpa istirahat cukup, serta postur tubuh yang tidak ergonomis,” sambungnya.

Menurut data Kementerian Kesejaganan 2018, 35 persen Kelompok Indonesia Merasakan kurangnya Latihan, Memperbaiki risiko kematian hingga 30 persen dibandingkan Di yang aktif. Organisasi Kesejaganan Dunia (WHO) mencatat bahwa kurangnya Latihan adalah penyebab kematian nomor empat Di dunia.

“Tanda-Tanda awal osteoporosis sering kali tidak terasa hingga terjadi patah tulang. Akan Tetapi, beberapa tanda awal termasuk nyeri punggung akibat patah tulang vertebra, penurunan tinggi badan, dan postur tubuh yang bungkuk,” jelas dr. Adrian Setiaji.

Faktor risiko osteoporosis meliputi usia lanjut, kekurangan kalsium dan vitamin D, Life Style sedentari, merokok, konsumsi alkohol berlebihan, dan riwayat keluarga Di osteoporosis. Wanita pasca menopause juga Memperoleh risiko lebih tinggi Sebab penurunan hormon estrogen.

Bagi mencegah osteoporosis dan menjaga Kesejaganan sendi, dr. Adrian Setiaji merekomendasikan Pertarungan Persahabatan peregangan sederhana seperti stretching otot punggung dan kaki, serta Latihan ringan seperti berjalan kaki, Mengayuh Sepeda, atau Latihan Yoga. Pertarungan Persahabatan ini dapat dilakukan Sebelumnya Berkunjung Ke Peristiwa seperti Jakarta Fair Bagi menjaga Kesejaganan tubuh dan Mengurangi ketegangan Di sendi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Etawalin Hadir Di Jakarta Fair, Harapan Mutakhir Bagi Penderita Nyeri Sendi dan Osteoporosis