Pangeran William Sempat Larang Harry Nikahi Meghan Markle Gegera Tak Cocok Didalam Keluarga Kerajaan

Pangeran William dikabarkan sempat melarang Pangeran Harry Untuk menikah Didalam Meghan Markle Lantaran Seniman tersebut tidak cocok Didalam keluarga kerajaan. Foto/CNBC

INGGRIS Pangeran William dikabarkan sempat melarang sang adik, Pangeran Harry Untuk menikah Didalam Meghan Markle. Ini Lantaran mantan Seniman tersebut dinilai tidak Berencana pernah cocok Didalam keluarga kerajaan.

Hal ini diungkap Pangeran William kepada sang paman, Earl Spencer yang merupakan saudara laki-laki Putri Diana. Sebagai kakak, ia merasa khawatir Didalam hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle Supaya membuatnya harus turun tangan.

Literatur Revenge: Meghan, Harry, and the War Between the Windsors karya Tom Bower menyebutkan bahwa Duke of Sussex Memperkenalkan Markle yang Pada itu masih berstatus pacar kepada kerabat Spencer dan berharap saudara-saudara Putri Diana Berencana melihat kesamaan Antara mendiang ibunya dan Markle.

Dilansir Di Sky News, Rabu (3/7/2024), menurut Bower, keluarga Spencer merasa malu Didalam perbandingan tersebut dan tidak melihat adanya kemiripan Antara Aktor Atau Aktris Suits itu Didalam mendiang Diana. Keluarga Spencer pun sangat terkejut Pada bertemu Markle pertama kalinya.

Foto/New York Post

“Harry berasumsi bahwa keluarga dan teman-teman Diana Berencana melihat kesamaan Antara Diana dan pacarnya. Dia kecewa,” tulis Bower.

“Tidak ada yang setuju bahwa ibunya punya kesamaan Didalam pacarnya. Yang lebih membuatnya tidak nyaman adalah mereka pikir Meghan tidak cocok Didalam keluarga kerajaan,” sambungnya.

Harry pertama kali bertemu Markle Di bulan Juli 2016 dan menikahi janda asal Amerika itu Hingga Kapel St George Hingga Kastil Windsor kurang Di dua tahun Lalu atau 2018. Sebagai perbandingan, William bertemu Kate Middleton Di 2001 dan menjalin hubungan Pada satu dekade Sebelumnya menikah Di 2011.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran William Sempat Larang Harry Nikahi Meghan Markle Gegera Tak Cocok Didalam Keluarga Kerajaan