Ronaldo Menangis Ke Pinggir Lapangan, Didi Hamann: Memalukan!

Didi Hamann menilai tangisan Cristiano Ronaldo Ke laga Portugal kontra Slovenia merupakan hal yang sangat memalukan. Foto/Reuters

JERMAN – Mantan Penggiring Timpilihan Jerman, Didi Hamann menilai tangisan Cristiano Ronaldo Ke laga Portugal kontra Slovenia merupakan hal yang sangat memalukan.

Ronaldo terlihat menangis Ke pinggir lapangan Di jeda Putaran perpanjangan waktu melawan Slovenia Ke Waldstadion, Frankfurt, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Olahragawan Al-Nassr itu menangis Setelahnya gagal mengeksekusi Pembatasan yang didapat Portugal Ke pengujung Putaran pertama waktu normal.

Akan Tetapi menurut Hamann, tangisan Ronaldo justru merupakan hal yang sangat memalukan. Pria berusia 50 tahun ini mengatakan tangisan CR7 – julukan Ronaldo – justru Menunjukkan sikap individual yang Di ini melakat Ke dirinya.

“Berusia 39 tahun, bermain 120 menit, gagal mengeksekusi Pembatasan dan saya akui saya sempat percaya Bersama ‘Ronaldo sekarang berubah menjadi Olahragawan Regu Sebab ia lebih membutuhkan Regu daripada Sebelumnya’. Saya juga percaya Ke omong kosong itu, tetapi saya pikir, ia kembali Menunjukkan sifat aslinya,” kata Hamann.

“Gagal mengeksekusi Pembatasan, ia mulai menangis Ke lapangan. Dan saya pikir ‘ini semua tentang Anda’. Ada skuad yang terdiri Bersama 26 Olahragawan, ada 20 staf, ada 30.000 atau 40.000 pendukung Ke sana, ini bukan tentang Anda.”

“Saya pikir reaksinya sangat memalukan, saya rasa tidak pantas. Saya belum pernah melihat yang seperti ini, Sebab begitu Anda Menunjukkan emosi, begitu Anda menjadi emosional, itu Akansegera berakhir,” kata dia.

Terlepas Bersama kegagalan Ronaldo mengeksekusi Pembatasan, Portugal berhasil meraih Kemenangannya Berjuang Bersama Slovenia. Selecao das Quinas Berhasil Lewat drama adu Pembatasan Bersama skor 3 – 0.

Ke Putaran perempat final, Portugal Akansegera Berjuang Bersama Regu kuat Prancis. Les Bleus – julukan Prancis – lolos Ke delapan besar Setelahnya mengalahkan Belgia Bersama skor tipis 1 – 0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ronaldo Menangis Ke Pinggir Lapangan, Didi Hamann: Memalukan!