5 Layar Lebar tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan Sesudah Kematian Putri Diana

Layar Lebar tentang Kerajaan Inggris mengisahkan banyak hal Memikat. Di drama sejarah, hingga biografi, Layar Lebar-Layar Lebar ini terinspirasi Di kehidupan penguasa Inggris. Foto/Imdb

JAKARTA Layar Lebar tentang Kerajaan Inggris mengisahkan banyak hal Memikat. Di drama sejarah, hingga biografi epik, Layar Lebar-Layar Lebar ini terinspirasi Di kehidupan penguasa Inggris yang Bisa Jadi belum diketahui sebagian orang.

Layar Lebar-Layar Lebar ini menawarkan berbagai perspektif tentang kehidupan kerajaan Inggris, Di kisah pribadi raja dan ratu hingga peristiwa sejarah yang penting. Termasuk soal kematian tragis Putri Diana, mantan istri Raja Charles III yang menghebohkan dunia.

Ke Di Itu, setiap Layar Lebar Memberi pandangan unik tentang kehidupan Ke istana hingga tantangan yang dihadapi pra raja dan ratu. Melewati akting yang luar biasa, dan cerita yang kuat, Layar Lebar-Layar Lebar ini membawa penonton kembali Ke masa lalu yang penuh Di drama dan intrik.

Menariknya, Layar Lebar ini juga Menunjukkan deretan kostum yang indah, Agar Memberi hiburan yang berkualitas. Berikut adalah lima Layar Lebar tentang kerajaan Inggris dilansir Di Imdb, Rabu (3/7/2024).

5 Layar Lebar tentang Kerajaan Inggris

1. Elizabeth (1998)

Foto/Imdb

Elizabeth adalah Layar Lebar biografi yang mengisahkan kehidupan Ratu Elizabeth I Di Inggris. Diceritakan Persaingan tahta Kerajaan Inggris yang menyebabkan konflik Ditengah dua keyakinan, yaitu Katolik dan Kristen Protestan.

Layar Lebar ini juga menggambarkan kekejaman yang melebihi batas manusiawi akibat Di konflik tersebut. Kekejaman ini dilakukan Di tokoh-tokoh Katolik maupun Kristen Protestan.

2. The King’s Speech (2010)

Foto/Imdb

The King’s Speech adalah kisah nyata tentang Raja George VI, yang tidak menyangka Akansegera naik takhta Sesudah abdikasi saudaranya, Edward VIII. Layar Lebar ini Berorientasi Ke perjuangan George VI mengatasi gagapnya Di Dukungan seorang terapis bicara dan Aktor Atau Aktris asal Australia bernama Lionel Logue.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Layar Lebar tentang Kerajaan Inggris, The Queen Kisahkan Sesudah Kematian Putri Diana