Fakta-fakta Patogen Mematikan West Nile yang Serang Israel, Banyak Warga Masuk RS


Jakarta

Patogen West Nile disebarkan Bersama nyamuk. Patogen West Nile dapat menginfeksi manusia, burung, nyamuk, kuda, dan beberapa mamalia lainnya. Untuk Perkara Pidana Hukum yang sangat jarang terjadi, Patogen dapat menyebar Lewat darah yang ditransfusikan, organ yang ditransplantasikan, atau Lewat plasenta Ke janin.

Kali ini, Patogen tersebut muncul lagi Bersama sebagian besar yang terdampak adalah warga Ke Daerah Sharon, dan dirawat Ke Meir Medical Center Ke Kfar Saba.

Berikut fakta-fakta penularan Penyakit tersebut::


1. Puluhan orang dirawat Ke RS

Diberitakan Jerussalem Post, lima orang yang positif Patogen West Nile meninggal dunia. Bersama 100 orang yang terinfeksi, 25 pasien demam West Nile dirawat Ke Puskesmas, dua Ke antaranya Untuk Kebugaran serius memakai ventilator dan diberi anestesi. Pasien tambahan dirawat Ke Puskesmas Ichilov Ke Tel Aviv.

Penyakit ini mematikan Sebab kebanyakan orang yang terinfeksi Patogen West Nile tidak Menunjukkan Tanda. Mereka tidak Berencana tahu bahwa mereka tertular.

2. Komplikasi serius Patogen West Nile

Untuk Perkara Pidana Hukum yang langka, seseorang yang Merasakan Infeksi West Nile dapat Merasakan komplikasi serius. Kejadian itu berkisar satu Bersama 150 orang. Tanda yang dialami adalah sakit kepala, leher kaku, kejang, kehilangan, penglihatan, kelumpuhan, koma, Justru kematian.

Tidak ada Terapi khusus Sebagai Penyakit ini. Berbagai upaya dilakukan Sebagai Menyediakan infus antibodi intravena yang disebut IVIG dan Terapi interferon, yang dapat memperkuat kemampuan sistem Kekebalan Sebagai menghilangkan penyebaran Patogen Untuk tubuh.

3. Perjalanan Patogen West Nile Ke Israel

Patogen West Nile telah menyebar luas Ke Israel Di bertahun-tahun dan cenderung muncul Untuk gelombang puncak Ke musim panas, menurut data Kementerian Kesejajaran.

Dokumentasi pertama demam West Nile sebagai wabah tercatat Ke Israel Ke tahun 1950-1954 dan Ke tahun 1957 wabah kedua tercatat.

Ke tahun tujuh puluhan dan delapan puluhan, peningkatan Karya Patogen kembali tercatat. Ke tahun 1997, Penyakit ini didiagnosis Ke unggas.

Ke tahun 2000, terjadi wabah Ke Israel Bersama lebih Bersama 400 Perkara Pidana Hukum Penyakit tersebut. Dari tahun 2001 hingga Di ini, puluhan Perkara Pidana Hukum telah didiagnosis setiap tahunnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Fakta-fakta Patogen Mematikan West Nile yang Serang Israel, Banyak Warga Masuk RS