Kesalahan Individu Datang Dari Fase Grup

Kevin De Bruyne Meradang Belgia Ditekuk Prancis: Kesalahan Individu Datang Dari Fase Grup. Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen

DUSSELDORF – Pemimpin Skuat Nasional (Timpilihan) Belgia, Kevin De Bruyne kecewa berat Sesudah timnya ditekuk Prancis. De Bruyne menyayangkan The Red Devils -julukan Timpilihan Belgia- harus kebobolan Hingga menit akhir.

Timpilihan Belgia dikalahkan Prancis 0-1 Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Kejuaraan itu digelar Hingga Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman Ke Senin (1/7/2024) malam WIB.

Skor tunggal Sebagai Les Bleus -julukan Timpilihan Prancis- tercatat lewat Skor bunuh diri Jan Vertonghen (85′). Bek Belgia itu ketiban sial Di mencoba Mengharapkan Tendangan keras Striker Prancis, Randal Kolo Muani.

Penurunan ini membuat The Red Devils harus puas tersingkir Bersama Seri. De Bruyne mengaku kecewa berat Timpilihan Belgia terhenti Hingga Putaran 16 besar Euro 2024.

“Sangat disayangkan. Kami punya Wacana dan kami menjalankan Wacana itu Bersama cukup baik. Kami tahu bahwa Bersama Standar mereka, mereka Berencana lebih banyak menguasai bola,” kata De Bruyne dilansir Bersama laman resni Euro 2024, Selasa (2/7/2024).

“Kami punya momen-momen, Walaupun tidak banyak. Akan Tetapi, kami bisa berbahaya. Wacana kami bagus sampai Skor mereka datang. Lalu kami hanya punya sedikit waktu Sebagai merespons,” tambahnya.

Bersama Detail, De Bruyne mengatakan sudah Memberi kemampuan maksimal. Justru, Penggiring serang itu sudah mencoba membantu Defender walau akhirnya kebobolan juga.

“Saya mencoba melakukan semua yang saya bisa. Hari ini saya bermain Hingga posisi yang lebih bertahan dan melakukan semua yang saya bisa Sebagai membantu Skuat, Walaupun sangat disayangkan saya tidak dapat menyelesaikan Potensi saya,” ujar Manajer Manchester City itu.

“Ini bukan yang kami inginkan, tetapi Walaupun kami bukan salah satu Kandidatteratas, saya pikir kami mengecewakan diri sendiri Untuk Kejuaraan melawan Slovakia (Hingga fase grup),” tukasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kesalahan Individu Datang Dari Fase Grup