Putus Bersama Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Kembalikan Seserahan

Ayu Ting Ting mengaku sempat ingin mengembalikan seserahan Sesudah putus Bersama Muhammad Fardhana. Produk Internasional-Produk Internasional tersebut Akansegera dikembalikan Di pertemuan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA Ayu Ting Ting mengaku sempat ingin mengembalikan seserahan yang diberikan Di lamaran Sesudah putus Bersama Muhammad Fardhana. Awalnya, Produk Internasional-Produk Internasional tersebut Akansegera dikembalikan Di pertemuan pembatalan Wacana pernikahan.

Akan Tetapi, ayah Muhammad Fardhana , Dharsyi Akib mengatakan seserahan yang sudah diberikan tidak perlu dikembalikan. Ini artinya, seluruh Produk Internasional tersebut milik Ayu Ting Ting meski dirinya batal menikah Bersama mantan tunangannya itu.

“Waktu itu memang niatnya pas ketemu mau mengembalikan. Tapi papa (Dharsyi Akib) bilang nggak usah. Itu semua sudah menjadi hak aku katanya,” kata Ayu Ke kawasan Tendean, Jakarta Selatan Terbaru-Terbaru ini.

“Bersama Sebab Itu buat aku semua seserahannya,” sambungnya.

Biduan asal Depok, Jawa Barat itu menilai bahwa kedua orang tua Muhammad Fardhana selalu bersikap baik kepadanya Di ia dan pria yang akrab Dhana itu menjalin hubungan. Termasuk Dharsyi Akib yang Memperoleh dan menyayangi Ayu seperti anak sendiri.

“Papa juga sayang banget sama aku. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana papa sayang sekali sama aku,” jelas Ayu.

Sambil Itu soal alasan hubungan asmaranya Bersama Dhana kandas, pelantun Alamat Palsu ini Menginformasikan bahwa ada masalah prinsip yang tidak bisa dijembatani bersama. Sebab itu, ia dan anggota TNI yang Untuk bertugas Ke Papua tersebut pun sepakat Sebagai berpisah secara baik-baik Ke 22 Juni 2024.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Bersama Sebab Itu cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang Kepribadian,” ujar Ayu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Putus Bersama Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Kembalikan Seserahan