Empuk Berempah! Sate Matang Khas Serambi Mekkah

Jakarta

Restoran Di Jakarta Selatan ini menawarkan masakan Aceh yang autentik. Ada Kari Ayam Aceh Utara hingga Sate matang khas kota Matang.

Masakan khas Aceh identik Bersama penggunaan rempah yang melimpah dan cita rasa pedas. Kebanyakan orang hanya mengenal Minuman Aceh, seperti mie Aceh dan roti canai.

Faktanya, Aceh yang dijuluki Serambi Mekkah ini punya banyak Masakan lainnya yang tak kalah sedap. Kamu bisa menikmatinya Di restoran bernama Rumadara Koetaradja.


Restoran tersebut berlokasi Di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Selain menawarkan Minuman yang autentik, restoran ini juga nyaman Bersama fasilitas lengkap.

1. Ada kafe dan tea house

Rumadara Koetaradja Foto: detikcom/Riska Fitria

Rumadara Koetaradja Memiliki area yang sangat luas. Pengunjung dapat Memiliki Di area indoor maupun outdoor. Restorannya didominasi Bersama ornamen kayu.

Nuansanya serba coklat Supaya Menyediakan kesan hangat. Selain ruang makan Sebagai pengunjung yang banyak, restoran ini juga dilengkapi Bersama kafe dan tea house.

Baik biji Minuman dan tehnya menggunakan yang berkualitas dan didatangkan langsung Bersama Lokasi asalnya. Lebih nyaman Bersama hiburan live music setiap Jumat malam.

Di Samping Itu, Rumadara Koetaradja juga dilengkapi Bersama area private yang cocok Sebagai pertemuan, kumpul bersama kolega atau makan bersama keluarga.

2. Menggunakan resep turun temurun

Rumadara KoetaradjaRumadara Koetaradja menggunakan resep turun temurun. Foto: detikcom/Riska Fitria

Menawarkan Minuman khas Aceh, pemilik restoran ini pun merupakan orang asli Aceh. Ia adalah Cut Dara Puspita. Semua menu Di sini dapat dijamin keautentikannya.

Itu Sebab semua menunya diracik menggunakan resep turun temurun Bersama orang tua. Tak hanya itu, bumbu dan rempah yang digunakan pun langsung dikirim Bersama Aceh.

Rekomendasi menu Di Rumadara Koetaradja ada Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Empuk Berempah! Sate Matang Khas Serambi Mekkah