Ditanya Nyalon Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Raffi Ahmad Singgung Rambutnya Masih Botak

Raffi Ahmad bersama Wakil Pemimpin Negara terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Foto/SINDOnews/Ari Sandita

JAKARTA – Awak media menanyai Aktor Atau Aktris Raffi Ahmad tentang apakah dia bakal mencalonkan diri Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 mendatang. Tetapi, Raffi malah menjawabnya sambil berseloroh.

“Masalah nyalon? Sudah dibilang saya mah belum bisa Hingga salon Lantaran rambut saya masih botak,” ujar Raffi Di wartawan, Rabu (3/7/2024).

Menurutnya, dia Di ini masih fokus berkaitan haji, dia pun belum mau Menyoroti tentang pencalonan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Pasatinya, dia ingin men-support Wakil Pemimpin Negara Terpilih, Gibran Rakabuming Raka dahulu Sebagai bisa menunjukan kinerjanya secara baik.

“Iya ini masih haji, pokoknya kalau saya lakuin apapun yang terbaik aja deh, tapi kalau saya sih apa ya nanti aja deh bahasnya deh bahasnya, pokoknya saya support mas Gibran dulu, saya men-supportMas Gibran dulu Sebagai benar-benar menujukkan bahwa beliau kerja benar, itu aja dulu,” tuturnya.

Di ditanyakan soal popularitas Raffi yang cukup tinggi hingga bisa membuatnya maju Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 mendatang, Raffi pun menanggapinya Di santai. Menurutnya, ada lebih banyak tokoh yang lebih populer darinya.

“Enggak juga lah, banyak yang lebih populer Di saya, saya mah enggak gimana-gimana,” katanya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditanya Nyalon Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Raffi Ahmad Singgung Rambutnya Masih Botak