Orang Tua Hingga Korea Selatan Rela Dikurung Untuk Sel Untuk Bisa Pahami Anak

Trend Populer unik terjadi Hingga Korea Selatan. Sejumlah orang tua rela mengurung diri Hingga Untuk sel, Untuk bisa memahami anak-anak mereka yang Merasakan hikikomori. Foto/BBC

SEOUL – Trend Populer unik terjadi Hingga Korea Selatan . Sejumlah orang tua rela mengurung diri Hingga Untuk sel yang disebut Happiness Factory, Untuk bisa memahami anak-anak mereka yang Merasakan hikikomori.

Hikikomori adalah istilah yang digunakan Untuk menggambarkan Situasi Hingga mana seseorang Memikat diri Untuk kehidupan sosial. Situasi ini membuat anak Hingga Korea Selatan mengurung diri Hingga kamar Di berbulan-bulan atau Justru bertahun-tahun.

Di dikurung Untuk sel, para orang tua Hingga Korea Selatan tidak diizinkan menggunakan Smart Phone atau laptop. Ruangan tersebut berukuran tidak lebih besar Untuk lemari penyimpanan, dan penghuninya hanya Memiliki dinding kosong sebagai teman.

Dilansir Untuk BBC, Rabu (3/7/2024), kebanyakan orang tua yang mengurung dirinya Hingga Untuk sel Memiliki anak yang telah sepenuhnya Memikat diri Untuk Kelompok, dan telah belajar sendiri bagaimana rasanya terputus Untuk dunia.

Tahun lalu, survei yang dilakukan Kementerian Kesejajaran dan Kesejajaran Korea Selatan Pada 15.000 orang berusia 19 hingga 34 tahun menemukan lebih Untuk 5 persen responden mengisolasi diri. Jika ini mewakili Pertumbuhan Korea Selatan yang lebih luas, itu berarti Disekitar 540.000 orang berada Untuk situasi yang sama.

Hingga sisi lain, Sebelum April, para orang tua Hingga Negeri Ginseng tersebut telah berpartisipasi Untuk Inisiatif Pembelajaran orang tua Di 13 minggu yang didanai dan dijalankan Di lembaga swadaya Kelompok (LSM) Korea Youth Foundation dan Blue Whale Recovery Centre.

Tujuan kegiatan ini adalah Untuk mengajarkan orang cara berkomunikasi lebih baik Di anak-anak mereka. Inisiatif ini mencakup tiga hari Hingga sebuah fasilitas Hingga Hongcheon-gun, Provinsi Gangwon, tempat para peserta menghabiskan waktu Hingga sebuah ruangan yang menyerupai sel isolasi.

Harapannya adalah isolasi Akansegera Menyediakan orang tua pemahaman yang lebih Untuk tentang anak-anak mereka. Salah satu orang tua yang mengikuti Inisiatif ini adalah Jin Young Hae. Putranya telah mengurung diri Hingga kamarnya Di tiga tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Orang Tua Hingga Korea Selatan Rela Dikurung Untuk Sel Untuk Bisa Pahami Anak