Liburan Full Happy, Ini Deretan Inisiatif Pilihan GTV Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Juaranya Inisiatif seru yang pasti bikin liburanmu makin happy! Bulan Juli ini GTV siap berikan kamu banyak kejutan! Foto/MNC Media

JAKARTA – Juaranya Inisiatif seru yang pasti bikin liburanmu makin happy! Bulan juli ini GTV siap berikan kamu banyak kejutan! Bersama Inisiatif anak pemberani penuh kreasi, anime seru terbaru, sampai game show yang kasih hadiah ratusan juta, siap hadir temani kamu setiap hari!

Generasi Terbaru ninja konoha Berencana segera hadir! Tanggal 10 Juli pukul 16.00 WIB, kamu Berencana saksikan kehebatan Boruto Ke “Boruto : Naruto The Movie”. Tak hanya sampai Ke situ, kehebatan Boruto juga Berencana kamu ketahui lewat “Boruto: Naruto Next Generation” yang Berencana hadir mulai 11 Juli, setiap hari pukul 16.00 WIB.

Pastikan kamu tidak lewatkan sejarah bukti kehebatan generasi terbaru ninja-ninja konoha, liburanmu dijamin lebih seru! Bareng GTV Liburanmu bukan hanya ditemani animasi Unjuk seperti, Riko the Series, Paw Patrol, Doraemon The Movie, dan Spongebob Squarepants saja! Kamu juga Berencana diajak bertualang bareng anak-anak pemberani yang penuh Bersama imajinasi!

Setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB kamu Berencana diajak bertualang mencari bahan masakan Ke alam, dan hasilkan Konsumsi lezat yang nikmat Ke “Minuman Anak Indonesia”. Lanjut, bertemu kak Made yang punya seribu ide kreatif hasilkan berbagai mainan keren Bersama Barang Dagangan yang ada Ke Di, “Dunia Handmade” setiap senin-jumat pukul 14.30 WIB.

Malamnya, kamu bisa ikut uji pengetahuanmu Sebelumnya kembali Ke sekolah! Bersama Ramzi dan Yuki Kato kamu tidak boleh ketinggalan nonton keseruan peserta paling berani yang siap jawab pertanyaan tidak terduga Ke “Kuis Siapa Berani?” Setiap Senin-Jumat puku 20.15 WIB. No gimmick! Hadiah ratusan juta siap dibawa balik!

Spesial Ke bulan Juli, jangan lewatkan keseruan warga Surabaya yang ketiban cuan Ke “Superdeal Indonesia Love Surabaya” yang Berencana tayang Ke 7, 14 , dan 25 Juli pukul 18.30 WIB. Makin dibikin happy! Sebab “Superdeal Indonesia Love Bandung” Berencana bikin wargi Bandung kaya rame-rame! Sebab mulai tanggal 25-27 Juli, Pak Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Edric Tjandra Berencana Berkunjung Ke Perayaan Seni Citylink Bandung, loh! Pastikan kamu follow sosial media GTV Ke @officialgtvid Sebagai info terupdate, ya!

Semua Inisiatif-Inisiatif pilihan GTV dijamin siap bikin bulan Juli kamu makin happy! Sebagai tayangan terbaik, pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi Bersama melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Akan Tetapi, jika Sesudah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital Ke 0856-9003-900 Ke senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Anti sad club, makin happy Sebab kamu bisa nonton ulang semua tayangan favoritmu Ke GTV Melewati Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liburan Full Happy, Ini Deretan Inisiatif Pilihan GTV Tidak Boleh Kamu Lewatkan