Timnasional Indonesia Kemenangan 3 Gelar AFF U-16 2024, Mental Manajer Kembali Bangkit

Timnasional Indonesia U-16 menjadi ketiga Gelar AFF U-16 2024 usai menumbangkan Vietnam 5-0. Foto/ instagram

JAKARTA – Timnasional Indonesia U-16 menjadi ketiga Gelar AFF U-16 2024 usai menumbangkan Vietnam 5-0 Ke Arena Manahan, Solo, Jawa Ditengah, Rabu (3/7/2024) sore.

Ke laga ini, Garuda Muda mampu bangkit usai Merasakan Penurunan melawan Australia Ke laga penuh dramatis Bersama skor 3-5. Ke kesempatan itu Timnasional Indonesia U-16 hanya bermain Bersama 10 Manajer, tetapi sukses mengimbangi permainan lawan.

Usai laga, mental para punggawa Garuda Muda sempat jatuh. Tidak sedikit yang menangis lantaran belum bisa menembus final.

Akan Tetapi, Semangat yang diberikan Manajer, termasuk Erick Thohir, membuat mereka bangkit dan mampu menumbangkan Timnasional Vietnam Bersama skor 5-0.

“Ini pelajaran yang baik Sebagai Manajer Lantaran kami siapkan Manajer Sebagai Ke Preliminary AFC. Perjalanan mereka Ke AFF ini bisa menjadi Pengalaman Hidup yang baik,” ujar Nova Arianto.

Ke laga ini, Nova Arianti melakukan beberapa pergantian Manajer. Dafa Setiawarman diberi kepercayaan Ke bawah mistar. Ada juga Dafa Zaidan Lucas Lee, Fandi Ahmad, dan Andi Faith yang dimainkan Dari awal.

Indonesia dan Vietnam masih buntu hingga setengah jam Laga. Garuda Muda Terbaru Memperoleh Kemungkinan via Tendangan bebas Ke menit Ke-36. Pelanggar Manajer Dibelakang Vietnam Ke Fabio Azka Irawan membuahkan Tendangan bebas.

Zahaby Gholy menjadi eksekutor, Melakukanlangkah-Langkah Sebagai melakukan eksekusi langsung Ke Penjaga Gawang Vietnam. Sial Untuk Indonesia, tembakan Gholy masih melambung jauh.

Vietnam Memperoleh Kemungkinan Ke menit Ke-43. Tembakan jauh Bersama Nguyen Thai Hoa masih belum menemui sasaran.

Indonesia mampu memecah kebuntuan Ke menit Ke-45. Memperoleh umpan terobosan, Gholy bisa mengeksekusi bola Bersama jitu Sebagai membawa Indonesia unggul 1-0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Kemenangan 3 Gelar AFF U-16 2024, Mental Manajer Kembali Bangkit