Austria Meradang Angkat Kaki Untuk Euro 2024 usai Dihajar Turki

Austria Meradang Angkat Kaki Untuk Euro 2024 usai Dihajar Turki. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

LEIPZIG – Olahragawan Timnasional Austria, Michael Gregoritsch, Berkata timnya sangat terpukul Sesudah tersingkir Untuk Gelar Eropa 2024 . Asa Das Team, julukan Timnasional Austria, Bagi terus melangkah Untuk ajang tersebut telah berakhir.

Timnasional Austria harus mengakui Kepentingan Turki Di skor 1-2 Untuk Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024. Laga ini dimainkan Hingga Red Bull Arena Leipzig Di Rabu (3/7/2024).

Gregoritsch mengatakan bahwa target timnya adalah terus melaju Untuk Gelar Eropa 2024. Ketika target tersebut tidak tercapai, kekecewaan pun tak terhindarkan.

“Saya sangat kecewa. Saya sangat sedih. Saya rasa kami tidak pantas kalah malam ini,” kata Gregoritsch dilansir Untuk Tuttomercato, Rabu (3/7/2024).

Striker Austria ini juga Berkata bahwa timnya tetap bangga atas pencapaian mereka Hingga Gelar Eropa 2024, Walaupun hanya sampai Putaran 16 besar. Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh Regu Hingga lapangan.

“Tentu saja kami masih bisa berbangga Di Seri ini. Tapi Pada ini sangat sulit Memperoleh Penurunan. Kami meninggalkan segalanya Hingga lapangan,” ucapnya.

Gregoritsch mengakui Unggul Turki dan menilai bahwa mereka memang layak melaju Hingga Putaran perempat final Gelar Eropa 2024.

“Selamat kepada Turki. Ketika Berhasil 2-1 Sesudah 90 menit, mereka memang layak Menyambut tempat Hingga perempat final,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Austria Meradang Angkat Kaki Untuk Euro 2024 usai Dihajar Turki