Kisah Wanita Masuk RS gegara Mainan Seks Nyangkut Hingga Miss V Berujung Fatal


Jakarta

Seorang wanita muda Hingga Thailand Merasakan Gangguan Menyebar parah akibat mainan seks ‘cincin mata kambing’ hingga dirawat Hingga Fasilitas Medis. Gangguan Menyebar ini terjadi Sebab mainan seks yang tersangkut Hingga saluran vaginanya.

Cincin mata kambing atau goat’s eye ring merupakan mainan seks yang dililitkan Hingga pangkal penis. Fungsinya Sebagai Memperbaiki kekuatan, ukuran, serta durasi ereksi penis.

Tindak Kejahatan ini disoroti seorang petugas medis senior polisi Hingga Fasilitas Medis Umum Kepolisian, Aran Taitanan. Ia menyebut ini sebagai peringatan soal bahaya penggunaan alat bantu seksual yang tidak higienis.


Dikutip Bersama laman Thaiger, Aran mengatakan insiden ini terjadi Di seorang wanita berusia 19 tahun. Pasien itu Mengkritik keputihan yang berbau busuk dan sudah terjadi Pada dua minggu.

Awalnya, dikhawatirkan wanita itu Merasakan peradangan serviks. Setelahnya diperiksa Bersama Detail, ditemukan pinggiran cincin mata kambing yang tersangkut Hingga Untuk saluran vagina.

Walhasil, terjadi Gangguan Menyebar parah Di vagina dan bernanah. Melihat ini, Aran menekankan pentingnya komunikasi Bersama pasangan Sebelumnya menggunakan alat-alat bantu Sebagai berhubungan seks.

Ia menegaskan cincin mata kambing ini bisa sangat berbahaya Untuk wanita. Alat tersebut dapat mengikis dinding vagina, Supaya menimbulkan luka dan berujung Di Gangguan Menyebar.

Di kesempatan berbeda, ahli bedah urologi menjelaskan Prototipe Bersama mainan seks tersebut. Alat itu terbuat Bersama karet yang dihiasi benda seperti bulu yang dipercaya bisa Memperbaiki kenikmatan seksual, Bersama merangsang dinding vagina.

Akan Tetapi, Praktisi Medis bedah itu memperingatkan setiap benda yang dimasukkan Hingga Untuk organ vital bisa saja berbahaya. Cincin mata kambing ini bisa menyebabkan iritasi, peradangan, dan Gangguan Menyebar jika masuk Hingga Untuk saluran vagina.

Insiden ini tentunya menggarisbawahi perlunya kesadaran dan Belajar tentang Keadaan dan keselamatan seksual, Sebagai mencegah Tindak Kejahatan serupa terjadi Hingga masa Didepan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Wanita Masuk RS gegara Mainan Seks Nyangkut Hingga Miss V Berujung Fatal