Parah! Pelanggan Ojol Alami Body Shaming Di Pesan Konsumsi Online


Jakarta

Beberapa oknum ojek online (ojol) bukannya dirasa meresahkan para pelanggan. Termasuk pelaku body shaming Di pelanggan hanya gegara mengharap uang tip.

Memesan Konsumsi secara online seharusnya mudah dan membuat Pemakai ojek online lebih nyaman. Tetapi ada saja beberapa oknum yang justru membuat para Pemakai jasanya merasa risih dan terganggu.

Biasanya uang tip menjadi salah satu masalah yang paling sensitif Antara Pemakai jasa Bersama pengantar Konsumsi. Seperti kisah yang terjadi Bersama seorang pelanggan yang merupakan teman Bersama pemilik akun @debbyrah (2/7).


Insiden ini terjadi Setelahnya ia memesan Konsumsi Lewat Langkah Gojek Indonesia. Menu yang dipesan malam itu adalah pecel lele Bersama tempat makan Di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur yang tak disebutkan namanya.

Baca juga: Wajib Mampir! 5 Bakso Kebanggaan Warga Tebet yang Tak Pernah Sepi

Hari itu Disekitar pukul 9 malam waktu setempat proses pemesanan Konsumsi berjalan normal. Tiba-tiba pengantar Konsumsi yang bertugas mengirimkan banyak pesan hingga salah satunya adalah meminta uang tips.

“Nggak selang berapa lama (Setelahnya mengirimkan banyak pesan) dia chat lagi Bersama minta tip. Mikirnya kan Konsumsi belum datang tapi udah minta uang tip,” ujar pemilik akun Di dihubungi detikcom (3/7).

Ketika Akansegera mengantarkan makanannya, pengemudi ojol ini juga menginformasikan bahwa plat nomor kendaraan yang digunakan berbeda Bersama data Di Langkah. Ia mengaku Kendaraan Bermotor Roda Dua yang terdaftar telah hilang akibat kecurian.

Singkat cerita, Konsumsi tersebut diterima Bersama pelanggannya. Ia bergegas Membahas pesanannya dan masuk Di Di Tempattinggal Untuk dinikmati. Tetapi Disekitar 1 jam Setelahnya pesanan tersebut selesai ternyata pengemudi ojol itu masih tak terima.

“Ah pelit. Rata-rata orang gendut pelit. Daging aja dimakan sendiri,” tulis pengemudi ojol Di pesan singkatnya.

Baca juga: Slurrp! Begini Sensasi Minum Minuman Kafein Sultan yang Viral Diantre Orang

Ia berujung alami penghinaan Bersama pengemudi ojol yang bertugas untuknya. Foto: TikTok/debbyrahh

Debby juga menekankan bahwa kejadian ini murni disebabkan Bersama pengemudi ojol yang hanya ingin diberi uang tip, bukan biaya pengganti parkir atau yang lainnya. Di artikel ini dibuat video curhatannya tersebut telah ditonton lebih Bersama 2,2 juta kali Bersama banyak netizen yang menceritakan Pengalaman Hidup serupa.

“Bersama Sebab Itu keinget dulu pesan sh*p**food terus si abangnya jatuh Di jalan. Konsumsi kita juga ikut jatuh dan kotor semua. Tapi pas diantar, pengemudinya malah meminta uang ganti rugi Sebab motornya rusak,” tulis salah satu netizen.

“Semalam saya pesan Konsumsi juga, totalnya Rp 35.400 dan uangnya Rp 50.000 dikembalikan Rp 15.000 dan dichat uang kembaliannya kelebihan. Dikira kelebihan banyak, nggak taunya Rp 600,” tulis netizen lainnya.

“Mbak langsung dilaporkan Di admin customer service jolnya biar ditindak. Hati-hati juga Sebab dia sudah tahu alamat rumahmu,” sambung netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Parah! Pelanggan Ojol Alami Body Shaming Di Pesan Konsumsi Online