Palembang, Tunjukan Bakatmu Ikuti Audisi Indonesian Idol!

Memasuki Juli 2024, Skuat audisi Indonesian Idol Akansegera bergerak Ke luar Pulau Jawa Untuk mencari Kandidat idola masa Didepan, dimulai Didalam Palembang. Foto/MNC Media

PALEMBANG – Sukses besar Di audisi Kota Semarang, memasuki bulan Juli 2024, Skuat audisi Indonesian Idol Akansegera bergerak Ke luar Pulau Jawa Untuk mencari Kandidat-Kandidat idola masa Didepan. Dimulai Didalam Palembang dan Akansegera berlanjut Ke kota-kota lain.

Audisi Di Kota Palembang Akansegera dilaksanakan Di 7 Juli 2024 berlokasi Di Universitas Indo Dunia Mandiri. Pada ini, jumlah pendaftar audisi Palembang telah mencapai 1.500 Lewat RCTI+.

Ini waktu yang tepat Untuk mewujudkan mimpimu. Yuk daftar audisi Indonesian Idol! Info Didalam Detail kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus Langkah terbaik RCTI secara GRATIS Di kanal digital RCTI 29 UHF Untuk pemirsa Palembang. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Palembang, Tunjukan Bakatmu Ikuti Audisi Indonesian Idol!