Timpilihan Thailand vs Australia Sama Kuat Ke Putaran 1, Skor 1-1

Timpilihan Thailand U-16 berhasil mencuri Tendangan Ke Putaran pertama melawan Australia Ke laga final Gelar AFF U-16. Foto/ Instagram

SOLO – Timpilihan Thailand U-16 dan Australia masih sama kuat Ke Putaran pertama. Kedua Regu sama-sama kemasukan satu Tendangan alias 1-1 Ke laga final Gelar AFF U-16 atau Organisasiregional U-16 Boys Championship 2024 Ke Arena Manahan Solo, Jawa Ditengah, Rabu (3/7) malam.

Go lebih dulu diciptakan Thailand I menit 33, Ke mana Olahragawan Thailand berhasil mencuri Tendangan Ke Putaran pertama melawan Australia.

Bola dicuri Olahragawan Thailand usai Penjaga Gawang Australia memberi unpan pendek kepada Olahragawan Di, yang tidak melihat ada Olahragawan Thailand. Dampaknya, bola direbut dan menjebol Penjaga Gawang Australia Di mudah.

Ke Putaran pertama, Thailand memang mampu mengepung Lini Pertahanan Australia, banyak sepakan yang mengarah Di Penjaga Gawang. Sambil, Austalia hanya beberapa kali saja membeli serangan Di Thailand. Australia Terbaru menciptakan Tendangan Ke menit 47 lewat serangan balik.

Sebelumnya, Manajer Australia U-16 Brad Maloney mengatakan pertemuan Di Thailand menjadi lebih menantang Ke final.

“Ini lebih tentang Penyembuhan Untuk para Olahragawan kami dan tentu saja Thailand juga berada Untuk situasi serupa,” katanya.

Timpilihan Thailand U-16 dan Australia juga sempat bertemu Ke penyisihan fase grup. Ke Di itu, keduanya bermain Di skor 0-0.

“Itulah mengapa Laga sangat menantang. kami berasal Di musim dingin, tapi kami sudah Merencanakan diri Di baik,” katanya.

Adapun, Manajer Timpilihan U-16 Thailand Jadet Meelarp memang menjanjikan penampilan apik Ke laga final.

“Ke Australia jenis bermainnya berbeda Di Asia, lebih seperti Eropa Sebab fisiknya. Akan Tetapi, kami Berencana melakukan yang terbaik Ke permainan ini. Permainan Ke fase grup cukup keras dan sulit,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Thailand vs Australia Sama Kuat Ke Putaran 1, Skor 1-1