Bisnis  

Sejauh Mana Kepercayaan Trader Yang Terkait Didalam Keberuntungan, Jimat, dan Ritual

Survei Octa bertujuan Untuk memahami sejauh mana kepercayaan Ke keberuntungan, jimat, dan ritual mempengaruhi kesuksesan Untuk trading. Foto/Dok

JAKARTA – Octa, broker Keuangan telah Mengadakan survei Internasional tentang sikap trader Di keberuntungan bertajuk ‘Jadilah yang Beruntung’. Survei ini bertujuan Untuk memahami sejauh mana kepercayaan Ke keberuntungan, jimat, dan ritual mempengaruhi kesuksesan Untuk trading .

Hasilnya, sebagian besar trader mengaitkan Sukses mereka Ke Kemahiran dan Penghayatan, bukan Ke faktor yang tidak dapat dijelaskan secara logis.

Survei ini melibatkan trader Untuk Indonesia, Malaysia, dan Nigeria. Usia rata-rata peserta bervariasi, mulai Untuk 30 tahun Ke Nigeria, 39 tahun Ke Malaysia, hingga 42 tahun Ke Indonesia.

Walaupun Penghayatan trading responden Ke ketiga Negeri tersebut hampir sama, jumlah orang yang percaya Ke keberuntungan dan atributnya relatif rendah: hanya 9% Ke Indonesia, 20% Ke Nigeria, dan 25% Ke Malaysia.

“Trader yang berpengalaman cenderung mengandalkan strategi yang solid dan disiplin ketat dibandingkan keberuntungan. Hari Rabu, misalnya, sering Disorot sebagai hari yang menguntungkan Lantaran keputusan suku bunga Didalam Federal Reserve AS yang berdampak signifikan Ke pasar Internasional. Kamis juga menjadi hari yang dinilai baik Untuk trading Lantaran mengikuti dinamika hari Rabu,” ujar Analis pasar Keuangan Octa, Kar Yong Ang.

Walaupun kepercayaan Ke jimat dan ritual tidak begitu dominan, survei Membeberkan adanya berbagai praktik unik Ke kalangan trader. Ke Malaysia, 10% responden rutin melakukan ritual Sebelumnya, Di, atau Setelahnya sesi trading dan mengklaim praktik tersebut mempengaruhi hasil trading mereka. Sebagai Gantinya, Ke Indonesia, trader yang menerapkan ritual biasanya merancang ritual mereka sendiri.

“Di Itu, preferensi Untuk sinyal trading modern juga terungkap Untuk survei ini. Banyak trader mengandalkan platform seperti OctaTrader, yang menawarkan prediksi pakar dan analisis mendalam Lewat pusat analisis bernama Space. Platform ini menyediakan feed kustom yang dapat difilter sesuai kebutuhan User, membantu proses pengambilan keputusan yang lebih efisien dan berbasis data,” tambah Kar Yong Ang.

Seperti diketahui Didalam trader berpengalaman, menjadwalkan sesi trading Ke hari tertentu Untuk seminggu dapat mempengaruhi keuntungan. Disekitar setengah Untuk peserta survei percaya bahwa hari Rabu dan Kamis adalah hari paling menguntungkan Untuk trading, Didalam alasan logis Yang Terkait Didalam keputusan suku bunga Federal Reserve AS.

Walaupun sebagian besar trader lebih mengandalkan Kemahiran dan pengetahuan, beberapa Untuk mereka tetap mempraktikkan ritual dan kepercayaan unik. Beberapa contoh termasuk membiarkan kucing tidur Ke Tatakan tanpa diganggu, merasakan telinga berdengung sebagai pertanda rezeki, atau mandi Didalam sabun sambil mengulangi afirmasi positif. Akan Tetapi, mayoritas trader sepakat bahwa strategi dan disiplin adalah Kunci kesuksesan Untuk trading.

Octa adalah broker internasional yang telah menyediakan layanan trading online Sebelum tahun 2011. Didalam lebih Untuk 42 juta akun trading Untuk 180 Negeri, Octa menawarkan akses bebas komisi Hingga pasar Keuangan serta berbagai layanan Belajar dan analisis.

Ke Daerah Asia Pasifik, Octa telah Merasakan Pengakuan ‘Broker Teraman Indonesia 2022’ Untuk International Business Magazine dan ‘Broker Paling Tepercaya Asia 2023’ Untuk Internasional Forex Awards.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejauh Mana Kepercayaan Trader Yang Terkait Didalam Keberuntungan, Jimat, dan Ritual