Bisnis  

Emas Bukan Sekadar Penanaman Modal Jangka Panjang, tapi Sebagai Penjaga

Untuk talk show bertajuk Penanaman Modal Emas & Gold Show yang diadakan Ke BSI International Expo 2024, Sandra Sunanto menekankan pentingnya Memiliki emas sebagai penjaga kestabilan keuangan pribadi. Foto/Dok

JAKARTAPT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) , perusahaan emas terintegrasi terus melakukan berbagai upaya Pembelajaran memberdayakan pelanggan Untuk Memiliki emas sebagai Penanaman Modal. Sebab Penanaman Modal emas merupakan salah satu instrumen yang nilainya selalu Menimbulkan Kekhawatiran Untuk jangka panjang.

Untuk talk show bertajuk “Penanaman Modal Emas & Gold Show” yang diadakan Ke BSI International Expo 2024, Sandra Sunanto menekankan pentingnya Memiliki emas sebagai penjaga kestabilan keuangan pribadi.

“Minimal Ke portofolio Penanaman Modal kita, ada 10% yang berupa emas. Memiliki emas itu bukan sekadar Penanaman Modal jangka panjang, tetapi juga Untuk berjaga-jaga seandainya terjadi sesuatu Ke dunia seperti Konflik Bersenjata atau Wabah Internasional. Jika terjadi ketidakpastian Internasional, emas menjadi instrumen Penanaman Modal yang paling aman dan stabil,” ungkap Direktur Utama PT Hartadinata Abadi. Tbk, Sandra Sunanto, Kamis (27/6).

Menurut Sandra, Kebiasaan Global Indonesia sangat berkaitan Di emas. Ke dunia ini cuma ada tiga Negeri yang budayanya sangat Yang Berhubungan Di Di emas, yaitu China, India dan Indonesia.

“Perusahaan mencatat bahwa Sebelumnya Wabah Internasional, konsumen lebih suka beli Aksesoris emas Untuk Penanaman Modal. Sesudah Wabah Internasional, Komunitas termasuk generasi muda lebih menyenangi Untuk menyimpan emas batangan,” tandasnya.

Sandra melanjutkan, Hartadinata juga terus melakukan Pembelajaran pelanggan Lewat kanal media sosial perusahaan. Hartadinata juga mengkampanyeka,n Penanaman Modal emas yang aman Ke berbagai kesempatan Lewat talk show yang mengundang para ahli, serta Pembelajaran Hingga kampus-kampus Untuk menjangkau generasi muda.

“Perjalanan kami mengedukasi Komunitas, terutama Gen Z, memang tidak mudah. Kami punya Impian besar Hingga depannya bahwa Komunitas Indonesia konsumsi emas perkapitanya harus Menimbulkan Kekhawatiran, menyamai India & China yang sangat besar,” tutur Sandra.

Selain menjadi narasumber Untuk talk show, kehadiran HRTA Ke BSI International Expo 2024 juga Memperkenalkan berbagai produk seperti koleksi Aksesoris Ardore dan EMASKU. Komunitas juga dapat Memiliki produk emas murni HRTA Lewat Inisiatif cicil emas yang merupakan kerjasama HRTA Di BSI.

Sebagai salah satu pionir industri, HRTA Memiliki pendekatan terintegrasi yang mengedepankan Perkembangan dan kolaborasi stategis. HRTA telah bertumbuh kembang menjadi perusahaan emas terintegrasi Ke Indonesia dan bukan lagi hanya Produksi yang bisnisnya mencakup jual-beli emas, produksi Aksesoris dan emas batangan, gadai emas, hingga permurnian emas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Emas Bukan Sekadar Penanaman Modal Jangka Panjang, tapi Sebagai Penjaga