Bagnaia Pecahkan Catatan Lap Tercepat Hingga Pertarungan Persahabatan Bebas MotoGP Belanda 2024

ASSEN – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat Hingga practice (Pertarungan Persahabatan bebas) MotoGP Belanda 2024. Pecco -sapaan Francesco Bagnaia- tampil apik Sebelum awal.

Francesco Bagnaia sukses mencatatkan waktu tercepat, yakni 1 menit 31.340 detik. Ia unggul 0,065 detik Untuk pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales Hingga tempat kedua.

Sambil Itu adik Untuk Marc Marquez, Alex Marquez berhasil menempati posisi ketiga Di 1 menit 31.660 detik. Sedangkan Aleix Espargaro yang sempat terjatuh menempati posisi keempat Di waktu 1 menit 31.829 detik.

Sedangkan pemimpin klasemen Sambil Itu MotoGP 2024, Jorge Martin menempati posisi kelima. Pembalap asal Spanyol itu membuat waktu terbaik, yakni 1 menit 31.829 detik.

Sambil Itu Marc Marquez harus puas berada Hingga Dibelakang Jorge Martin. Pasalnya, ia hanya bisa membuat waktu putaran tercepat 1 menit 31.851.

Nasib buruk juga didapatkan rekan Francesco Bagnaia, yakni Enea Bastianini yang terjatuh Pada waktu tersisa tiga menit. Akan Tetapi pembalap asal Italia itu sukses membuat waktu tercepat kedelapan Di 1 menit 31.870.

Sambil Itu Jorge Martin sempat terlibat insiden Di Jack Miller. Pasalnya, ia hampir menabrak pembalap Red Bull KTM Factory Racing.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagnaia Pecahkan Catatan Lap Tercepat Hingga Pertarungan Persahabatan Bebas MotoGP Belanda 2024