UEFA Selidiki Selebrasi Kontroversial Merih Demiral

UEFA membuka penyelidikan Pada Merih Demiral usai Manajer Turki itu menyingkirkan Austria Bersama skor 2-1 Ke Putaran 16 besar Euro 2024 / Foto: Sportstar

UEFA membuka penyelidikan Pada Merih Demiral usai Manajer Turki itu menyingkirkan Austria Bersama skor 2-1 Ke Putaran 16 besar Euro 2024 . Ini berkaitan Bersama selebrasil Skor yang dilakukan bek bernomor punggung 3 tersebut.

Di Demiral mencetak Skor kedua, dia tampak membuat tanda Bersama masing-masing tangannya yang dikaitkan Bersama organisasi ultra-nasionalis Turki, Ulku Ocaklari, yang lebih dikenal Bersama sebutan Serigala Abu-abu. Dugaan perilaku tidak pantas ini membuat UEFA membuka penyelidikan.

“UEFA telah menunjuk seorang inspektur Untuk Mengusut Demiral. Tidak dijelaskan kapan Tindak Kejahatan ini Berencana selesai. Kejuaraan Turki berikutnya adalah melawan Belanda Ke Berlin Ke hari Sabtu,” demikian pernyataan UEFA seperti dikutip Di Sportstar, Rabu (3/7/2024).

Demiral Sebelumnya Itu adalah salah satu Di 16 Manajer Turki yang Merasakan teguran Ke 2019 Sebab melakukan penghormatan gaya militer Ke Kejuaraan Di Bangsa tersebut Di melakukan serangan militer Ke Suriah.

Serigala Abu-abu didirikan sebagai sayap pemuda Di Partai Gerakan Nasionalis sayap kanan, atau MHP, yang Di ini beraliansi Bersama partai berkuasa Ri Recep Tayyip Erdogan, Partai Keadilan dan Pembangunan.

Beberapa dekade Setelahnya didirikan Ke 1960an, kelompok ini dituduh terlibat Di Kekejaman bermotif politik, sebagian besar Pada kelompok sayap kiri. Kelompok Serigala Abu-abu telah dilarang Ke Perancis, Sambil Austria telah melarang penggunaan salam Serigala Abu-abu, yang banyak digunakan Bersama kaum nasionalis Ke Turki.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UEFA Selidiki Selebrasi Kontroversial Merih Demiral