Mayapada Kembali Karena Itu Official Partner Pocari Sweat Run, Ini Layanannya


Jakarta

Mayapada Hospital resmi kembali menjadi partner Kesejaganan Di event Berlari terbesar Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang tahun ini diselenggarakan Ke Bandung Ke 20-21 Juli 2024.

Sebagai Official Hospital Partner, Mayapada Hospital memberi Dukungan Bersama menyediakan layanan Kesejaganan yang menyeluruh Sebagai mengawal Kesejaganan para peserta agar dapat Berlari Bersama aman Lewat serangkaian kegiatan Pelatihan dan fasilitas Kesejaganan mulai Bersama pre-event, event, hingga post-event.

“Sejalan Bersama komitmen Mayapada Hospital yang selalu mendukung Life Style sehat Bersama Aktivitasfisik, kami antusias dapat kembali berkontribusi Di Pocari Sweat Run. Tentu, Mayapada Hospital Bandung beserta Dukungan Bersama unit Mayapada Hospital lainnya yang ada Ke Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Surabaya, bersinergi Di mengedukasi dan menyediakan layanan Kesejaganan para peserta Pocari Sweat Run 2024,” ungkap Hospital Director Mayapada Hospital Bandung dr Irwan Susanto Hermawan, Di keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).


Mulai bulan Mei 2024, Mayapada Hospital telah mendukung Kegiatan Community Workshop dan Community Fun Run, sebagai rangkaian Kegiatan Road to Pocari Sweat Run 2024. Community Workshop diselenggarakan Ke berbagai kota besar Ke Indonesia, seperti Ke Surabaya, Bogor, Bandung, dan Batam. Di rangkaian kegiatan ini, Mayapada Hospital Memperkenalkan Praktisi Medis-Praktisi Medis spesialis dan subspesialis andal Sebagai mengedukasi para runner Bersama berbagai komunitas Bersama berbagai topik Memikat, diikuti Bersama support ambulans dan Regu medis Sebagai Community Fun Run yang diadakan satu hari Sesudah workshop berlangsung.

“Mayapada Hospital menyajikan ragam topik bermanfaat agar runner dapat Merencanakan dirinya Sebelumnya berlari, seperti cara Sebagai mencegah Luka, cara Sebagai Memperbaiki Penampilan Berlari, tips menjaga hidrasi dan Makanan Bergizi, memperhatikan waktu istirahat, pemilihan apparel, mengetahui pola pijakan kaki dan tips tumpuan kaki, postur tubuh, hingga macam-macam Penyembuhan apabila terjadi Luka. Kami harap sharing session ini dapat bermanfaat tidak hanya Sebagai Pocari Sweat Run tapi juga Sebagai Latihan Berlari yang mereka lakukan sehari-hari,” jelas Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Bandung dr Alvin Wiharja.

Adapun Praktisi Medis-Praktisi Medis hebat Mayapada Hospital yang telah Menyediakan sharing session yaitu Spesialis Ortopedi Mayapada Hospital Surabaya dr Reyner Valiant Tumbelaka, MKed, SpOT; Spesialis Ortopedi Mayapada Hospital Bogor dr Mohammad Tsani Musyafa SpOT; Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Bandung dr Alvin Wiharja, SpKO, MMRS; Spesialis Jantung dan Pembuluh darah Mayapada Hospital Bandung dr Muhammad Arsyi, SpJP; dan Spesialis Ortopedi Konsultan Luka Latihan Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr Sapto Adji Harjosworo, SpOT(K).

Konsisten Di mendukung Latihan Berlari dan marathon yang aman, Mayapada Hospital bersama Pocari Sweat Berusaha Sebagai Memperbaiki kesadaran para runner Sebagai mengetahui kesiapan dan Situasi mereka masing-masing. Ke mana tahun ini Pocari Sweat bersama Mayapada Hospital menyediakan Self Health Assessment, yaitu formulir asesmen mandiri Bersama beberapa pertanyaan seputar Situasi dan riwayat Kesejaganan yang Berencana diisi para runner Sebagai dapat mengetahui dan menilai kesiapan mereka Sebelumnya ikut serta Di ajang Pocari Sweat Run 2024

Apabila Ke hasil Self Health Asessment terdapat Situasi atau faktor risiko yang perlu diperhatikan Bersama Detail, maka Di persiapan Ke hari berlangsungnya Kegiatan, runner dapat berkonsultasi secara gratis Lewat fasilitas telekonsultasi Bersama Praktisi Medis Mayapada Hospital dan juga dapat memanfaatkan voucher pemeriksaan Kesejaganan yang diberikan Mayapada Hospital.

“Sebagai salah satu bentuk Dukungan kami Sebagai menyiapkan Situasi para runner, Mayapada Hospital Bandung Menyediakan fasilitas pemeriksaan rekam jantung (EKG) secara gratis Untuk peserta Pocari Sweat Run 2024, Sebab Kesejaganan jantung menjadi satu hal utama yang perlu diperhatikan Pada kita Berencana Berlari maraton. Untuk mengawal Kesejaganan para peserta Pada Kegiatan Pocari Sweat Run berlangsung, Mayapada Hospital Bandung Berencana siap siaga Bersama menyediakan fasilitas ambulans, Regu Praktisi Medis spesialis dan Praktisi Medis umum, perawat lengkap beserta fisioterapis Latihan, serta tenda ICU Sebagai penanganan Perkara Hukum Hukum kegawatdaruratan Bersama cepat dan tepat,”jelas Hospital Director Mayapada Hospital Bandung dr Irwan Susanto Hermawan.

Selain memperhatikan Situasi para runner, Mayapada Hospital turut mengawal Kesejaganan Regu Pocari Lewat vitamin booster injection guna memastikan Situasi mereka tetap sehat Pada Kegiatan berlangsung. Kemeriahan Pocari Sweat Run 2024, juga Berencana diwarnai Bersama games Memikat yang Berencana ada Ke booth Mayapada Hospital Pada Race Pack Collection Ke tanggal 18-20 Juli 2024 dan Pada Kegiatan berlangsung Ke tanggal 20-21 Juli 2024.

Tidak Cuma Itu, Mayapada Hospital Bandung juga mengajak para runner Sebagai membuat konten Memikat Ke Didepan backdrop ‘Yes I’m Fit’ Ke lobby utama Mayapada Hospital Bandung yang dapat diunggah Ke akun Instagram Bersama menyebut @mayapadahospital dan menggunakan hashtag #SafeRunningWithMayapadaHospital.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mayapada Kembali Karena Itu Official Partner Pocari Sweat Run, Ini Layanannya