Usai Pulangkan Kemenangan Bertahan Euro, Timpilihan Swiss Siapkan Target Hancurkan Inggris

Usai Pulangkan Kemenangan Bertahan Euro, Timpilihan Swiss Siapkan Target Hancurkan Inggris. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

DUSSELDORF – Manajer Timpilihan Swiss, Murat Yakin, Mengungkapkan timnya Akansegera Melakukanupaya maksimal Bagi menaklukkan Inggris Di perempat final Gelar Eropa 2024 Ke Merkur Spiel Arena, Ke Sabtu (6/7/2024).

Ke Putaran 16 besar, Swiss berhasil mengalahkan Kemenangan bertahan, Italia, Di skor 2-0. Ke Di Yang Sama, Inggris Mendominasi 2-1 atas Slovakia.

Murat Yakin mengatakan timnya sangat antusias Bagi melawan The Three Lions, julukan Timpilihan Inggris. Dia yakin Timpilihan Swiss Memperoleh Potensi Bagi mengalahkan Inggris Di Kejuaraan nanti.

“Kami siap Bagi Kejuaraan ini dan kami mempunyai Potensi Bagi Mendominasi,” ujar Murat Yakin dilansir Di Tuttomercato, Rabu (3/7/2024).

Manajer berusia 49 tahun itu tidak ingin terlalu banyak Merundingkan kekuatan Timpilihan Inggris. Akan Tetapi, dia mengakui bahwa lawannya, La Nati, julukan Timpilihan Swiss, Memperoleh Mutu Di Olahragawan-Olahragawan berpengalaman.

“Bukan wewenang saya Bagi menjelaskan bagaimana permainan Inggris Hingga Di Ini. Kami tahu kekuatan mereka dan kami tahu mereka sangat berbahaya,” katanya.

“Nilai pasar Inggris jauh lebih tinggi daripada kami. Inggris Berusaha Mengatasi Skuat-Skuat yang bertahan, Lantaran itu adalah hal yang baik,” tambahnya.

Murat Yakin mengatakan bahwa Kejuaraan melawan Inggris Akansegera menjadi ujian berat Bagi Skuat asuhannya. Di Sebab Itu, Timpilihan Swiss Akansegera Melakukanupaya menampilkan Prestasi terbaik Di laga tersebut.

“Ini Akansegera menjadi tantangan terbuka. Mereka Memperoleh individualitas yang hebat,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Pulangkan Kemenangan Bertahan Euro, Timpilihan Swiss Siapkan Target Hancurkan Inggris