Minum Minuman Disebut Bisa Sembuhkan Sakit Kepala, Ahli Kepuasan Bilang Gini


Jakarta

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan Untuk membantu meredakan sakit kepala. Salah satu cara yang dipercaya Kelompok membantu meredakan gejalanya adalah minum Minuman, apakah ini mitos atau fakta?

Ketua Pokja Nyeri Kepala Perhimpunan Ahli Kepuasan Spesialis Neurologi Indonesia (Perdosni) dr Devi Ariani Sudibyo, SpN mengatakan bahwa Minuman Di beberapa Peristiwa Pidana memang dapat membantu meredakan nyeri sakit kepala. Tetapi, menurut dr Devi efek tersebut umumnya hanya dirasakan Ke orang yang memang sudah terbiasa mengonsumsi Minuman.

“Kalau misalnya pasien peminum Minuman Hingga beberapa referensi minum Minuman itu memang membantu (meredakan nyeri). Kebutuhan kafein yang bisa ditoleransi itu Di 200 mg per hari itu sama Bersama Di 2 cup espresso,” kata dr Devi ketika berbincang Bersama awak media Hingga Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).


Lantas bagaimana Bersama orang yang bukan peminum Minuman? dr Devi mengatakan Di beberapa Peristiwa Pidana orang yang tidak terbiasa mengonsumsi Minuman justru dapat Merasakan sakit kepala atau migrain ketika mengonsumsi Minuman.

Karena Itu, orang yang tidak terbiasa minum Minuman sebaiknya memperhatikan jumlah porsi Minuman dikonsumsi Untuk mencegah tercetusnya sakit kepala atau migrain.

“Makanya kafein itu seperti dua sisi Kurs Matauang ya. Kalau misalnya orang itu tidak pernah minum Minuman, terus dia minum, Di beberapa Peristiwa Pidana itu yang malah justru membuat migrain,” tandasnya.

Selain minum Minuman, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menjadi pemicu Di sakit kepala dan migrain:

– Perubahan hormonal

– Tekanan

– Melewatkan Konsumsi

– Perubahan cuaca

– Perubahan Mutu Tidur baik kekurangan atau kelebihan

– Rangsangan indera seperti suara keras, cahaya terang, dan bau menyengat.

– Alkohol dan Minuman

– Latihan yang intens

– Terapi-obatan

– Cokelat, keju, dan Konsumsi berpengawet.

Perlu diingat bahwa pemicu sakit kepala dan migrain Ke setiap orang dapat berbeda-beda. Beberapa pemicu Hingga atas tidak serta merta pasti dapat menyebabkan sakit kepala atau migrain.

Apabila Memiliki masalah nyeri Hingga Pada kepala dan tidak sembuh Di waktu beberapa hari walau sudah diberikan Terapi bebas, ada baiknya segera memeriksakan Hingga Ahli Kepuasan Untuk mengetahui penyebab dan Perawatan yang tepat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Minum Minuman Disebut Bisa Sembuhkan Sakit Kepala, Ahli Kepuasan Bilang Gini