Jerman vs Spanyol, Ilkay Gundogan Tak Yakin Die Mannschaft Berhasil

Jerman vs Spanyol Karena Itu salah satu laga yang ditunggu Di perempat final Euro 2024. Bagaimana Potensi kedua Regu? Foto/ Instagram

STUTTGART – Jerman vs Spanyol menjadi salah satu laga yang ditunggu Di Putaran perempat final Euro 2024. Lalu, bagaimana Potensi kedua Regu?

Die Mannschaft -julukan Timnasional Jerman- Akansegera menantang Spanyol Di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Bisa dibilang, laga ini seperti partai final yang kepagian. Pasalnya, kedua Regu sama-sama menjadi favotit dan merupakan Regu kuat Di Benua Biru.

Penggiring Jerman, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa Jerman vs Spanyol ini Akansegera menjadi pertarungan yang seimbang Untuk kedua Regu.

Akan Tetapi, menyoal laga kontra Spanyol, Gundogan tidak menyebut jika timnya Akansegera Berhasil. Akan Tetapi, dia mengatakan Kejuaraan Akansegera berjalan sengit. Apalagi, Jerman dan Spanyol tampil sangat apik Sebelum fase grup, Di mana kedua Regu sama-sama belum menelan Penurunan.

“Ini pasti Akansegera menjadi Kejuaraan yang seimbang,” kata Gundogan, dilansir Bersama situs resmi UEFA, Rabu (3/7/2024).

“Saya pikir kedua Regu yang Akansegera saling berhadapan Mungkin Saja memainkan sepak bola terbaik Di Kejuaraan Pada ini. Kedua Regu ingin Memiliki bola banyak, mereka ditentukan Bersama banyak penguasaan bola,” ujar dia lagi.

Bersama Detail, Manajer Barcelona ini Membeberkan faktor yang menjadi Kunci Menang Di laga krusial tersebut. Gundogan menyebut, Regu yang bisa memanfaatkan Potensi sebaik Mungkin Saja Akansegera bisa meraih Menang.

“Saya pikir kuncinya adalah siapa yang bisa menangani lebih baik Bersama tidak panik, tetap Tenteram dan menunggu Bersama sabar Sebagai Pada ketika mereka Merasakan bola kembali dan membuat yang terbaik Bersama itu,” tutur Gundogan.

Sebagai informasi, Jerman menembus perempat final usai menyingkirkan Denmark Bersama skor 2-0 Di Putaran 16 besar. Sedangkan La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol- mengalahkan Georgia 4-1.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jerman vs Spanyol, Ilkay Gundogan Tak Yakin Die Mannschaft Berhasil