Bisnis  

Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tingkatkan Kerja Sama dan Gelar Seminar Perpajakan

Kanwil DJP Jakarta Timur berkolaborasi Didalam UHAMKA Melakukan penandatanganan PKS dan Seminar Perpajakan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Kantor Daerah (Kanwil) Direktorat Jenderal Ppn ( DJP ) Jakarta Timur berkolaborasi Didalam Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Tax Center dan Melakukan Seminar Nasional Perpajakan kepada 250 mahasiswa dan tenaga pengajar.

Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Ahmad Djamhari menyampaikan pentingnya perpajakan Di mencapai pembangunan yang adil dan beradab. Tax center dan mahasiswa merupakan kepanjangan tangan Di DJP Untuk Menyediakan informasi kepada Komunitas Yang Terkait Didalam Didalam perpajakan.

“Saya harap seluruh mahasiswa UHAMKA menjadi orang yang berhasil Didalam integritas, berilmu, beradab seperti yang telah diajarkan dan bercita- citalah menjadi pembayar Ppn yang tinggi,” ujar Djamhari Di keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (4/7/2024).

Sambil, Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJP Jakarta Timur yang telah bekerja sama Di lebih Di satu dekade Didalam UHAMKA Di rangka Memperbaiki kesadaran Komunitas Di membayar Ppn. “Kedua pihak Memiliki hubungan yang baik Agar kerja sama dapat terjalin Didalam baik,” jelas Gunawan.

Sebagai informasi, penandatanganan Perpanjangan PKS Di Kanwil DJP Jakarta Timur dan UHAMKA Didalam disaksikan Didalam seluruh peserta dan dilanjutkan Didalam penyerahan plakat dan foto bersama Didalam seluruh pejabat. Ke kesempatan ini juga diadakan Seminar Nasional Perpajakan Didalam Tema Reformasi Perpajakan, yang disampaikan langsung Didalam Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur.

Seminar berlangsung Didalam lancar. Mahasiswa sebagai peserta seminar mengikuti Didalam antusias, terlihat Di pertanyaan yang disampaikan Ke Pada sesi diskusi dan tanya jawab.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tingkatkan Kerja Sama dan Gelar Seminar Perpajakan