Penyebab Inggris Tak Memuaskan Hingga Euro 2024, Gareth Southgate Dinilai Takut Utak-atik Manajer

Gareth Southgate dinilai takut mengutak-ngatik pemainnya hingga membuat Inggris tampil kurang memuaskan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Prestasi Skuat Nasional ( Timnasional ) Inggris Sampai Sekarang bisa dibilang belum terlalu mentereng dan masih jauh Bersama kata memuaskan.

Mantan punggawa Liverpool, Dietmar Hamann menilai Gareth Southgate takut mengutak-ngatik para pemainnya yang bertabur bintang itu. Salah satunya tidak berani mencadangkan tiga pilar utamanya, yakni Phil Foden, Jude Bellingham dan Harry Kane.

The Three Lions -julukan Timnasional Inggris- memang berhasil melaju Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Meski begitu, Prestasi Inggris bisa dibilang tidak terlalu mentereng Pada fase grup. Bersama tiga Kejuaraan yang dimainkan, mereka hanya Berhasil satu kali dan imbang dua kali.

Hamann menilai Southgate hanya fokus Di para Manajer pilarnya, seperti Foden, Bellingham dan Kane. Padahal, ketiga Manajer itu dirasa masih kurang kontribusinya.

Sebab itu, Hamann merasa kalau Southgate harus Membahas langkah berani Sebagai mencadangkan tiga pilar utamanya itu Hingga laga 16 besar kontra Slovakia. Pria 50 tahun itu, Malahan meyatakan jika Pada ini sudah tidak ada lagi yang percaya Bersama kinerjanya.

“Jika Anda tetap berpegang Di Manajer-Manajer besar ini dan mereka jelas-jelas tidak tampil bagus, saya pikir ada alasan Sebagai mencoret mereka. Saya pikir ada alasan Sebagai mencoret Foden, Bellingham, dan Kane,” kata Hamann, dipetik Bersama Metro, Jumat (28/6/2024).

“Sebagai seorang Manajer, jika Anda ingin Merasakan rasa hormat Bersama seluruh anggota skuad, Anda harus mengejar Manajer-Manajer besar. Jika Anda mengejar anak kecil, orang tidak Akansegera menghormati Anda,” lanjutnya.

“Saya pikir dia berada Di tahap Hingga mana publik sudah kehilangan kepercayaan padanya, para pakar sudah kehilangan kepercayaan padanya dan Inggris, dan Skuat juga sudah kehilangan kepercayaan padanya,” tambah Hamann.

Lebih Jelas, Hamann Mengungkapkan kalau titik permasalahannya ada Di menumpuknya Manajer bintang seperti Bellingham dan Foden. Sebab dia rasa, kedua Manajer ini tidak selaras jika dimainkan bersamaan. Sebab itu, dia menyarankan Southgate mencadangkan salah satunya Sebab masih ada Manajer bintang lain, seperti Cole Palmer.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Inggris Tak Memuaskan Hingga Euro 2024, Gareth Southgate Dinilai Takut Utak-atik Manajer