Gurih Pedas Pecel Madiun Bisa Dinikmati Hingga 5 Tempat Ini

Jakarta

Pecel banyak ragamnya dan dibedakan berdasarkan daerahnya. Salah satu yang populer adalah pecel khas Madiun, Jawa Timur. Berikut rekomendasinya Hingga Jakarta!

Pecel merupakan Minuman khas Jawa, terdiri atas sayuran rebus yang disiram sambal kacang dan dinikmati bersama nasi putih atau lontong. Ragam nasi pecel ini dibedakan berdasarkan Area asalnya.

Salah satu yang populer adalah pecel khas Madiun, Jawa Timur. Ciri khasnya ada Ke bumbu pecelnya yang rasanya lebih gurih pedas dan aroma jeruk purut juga sangat kuat.


Pecel khas Madiun ini sudah banyak tersebar Hingga Jakarta. Kamu bisa menikmati sajian pecel ini Pada makan siang. Tak hanya pecel saja, tapi bisa menambahkan aneka lauk yang sedap.

Berikut 5 rekomendasi pecel Madiun Hingga Jakarta:

1. Nasi Pecel Madiun Ibu Umi Senayan

Nasi pecel khas Madiun Hingga Jakarta Foto: Google Review/Faktul Salam

Hingga kawasan Permata Hijau Boulevard, Jakarta Selatan, ada penjual nasi pecel khas Madiun gerobakan yang patut dicoba. Meski gerobakan, cita rasanya tak kalah Untuk restoran.

Sayurannya terasa masih segar dan sambal kacangnya juga sedap, tak begitu encer. Seporsinya dibanderol Rp 15.000 yang disajikan komplet bersama rempeyek udang rebon yang gurih renyah.

Jika ingin lebih istimewa, kamu bisa menambahkan lauk lain yang tak kalah enak. Warung ini menawarkan lauk, seperti empal serundeng, gorengan, dan lainnya.

2. Nasi Pecel Madiun Bu Har

Nasi pecel khas Madiun di JakartaNasi pecel khas Madiun Hingga Jakarta Foto: Google Review/Ghozy Naim

Nasi pecel khas Madiun memang terkenal lezatnya. Rumah makan Hingga kawasan Bangka, Jakarta Selatan ini menawarkan nasi pecel Madiun yang sedap. Namannya Nasi Pecel Madiun Bu Har.

Nasi pecel racikan Bu Har sangat komplet. Di uang Rp 15.000 – Rp 20.000, kamu Merasakan seporsi nasi pecel lengkap Di rempeyek dan lauk telur. Lauk lainnya, seperti tempe mendoan, ikan goreng, dan ati ampela juga bisa dinikmati.

Rekomendasi nasi pecel Madiun lain ada Hingga halaman berikutnya…

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gurih Pedas Pecel Madiun Bisa Dinikmati Hingga 5 Tempat Ini