Pembeli Ini Ketidak Setujuan Diberi Durian Busuk Ternyata Jenis Durian Enak


Jakarta

Pembeli ini Ketidak Setujuan Lantaran durian yang dibelinya berwarna abu-abu seperti membusuk. Padahal menurut Pendukung durian, jenis tersebut merupakan durian enak.

Musim panen durian Hingga Malaysia dimulai Di bulan Juni dan Juli. Ada banyak Pendukung durian yang berburu dan ingin mencicipi varian durian yang Di populer. Tak heran ada banyak kisah Memikat yang berkaitan Bersama buah durian akhir-akhir ini.

Salah satunya kisah Di penjual durian bernama Voon Z Tang berasal Di Malaysia. Dilansir Di AsiaOne (03/07), Voon Mutakhir-Mutakhir ini membagikan foto durian yang dijualnya Hingga toko durian miliknya, Sin Heng Durian, Hingga kawasan Ipoh.


Ada satu pembeli yang Ketidak Setujuan dan mengembalikan durian yang dibelinya Lantaran Dikatakan durian itu sudah busuk. Tak lupa Voon membagikan foto durian yang disangka busuk tersebut, tampak kulit durian sudah berubah menjadi abu-abu layaknya luka memar Hingga kulit.

Lantaran tak mau membuang durian yang Dikatakan busuk tersebut, Voon membawanya pulang dan memakannya Hingga Rumah. Siapa sangka ungghan tentang durian busuk ini langsung Merasakan lebih Di 10 ribu likes Hingga Facebook. Banyak netizen yang bertanya apa Voon tidak Merasakan diare atau keracunan Konsumsi usai makan durian busuk?

Sambil Itu Pendukung durian lainnya justru menjelaskan bahwa warna abu-abu Ke durian tak selalu menandakan durian itu busuk. Malah durian Bersama warna sedikit abu-abu menandakan rasanya lebih kuat dan sedikit pahit, Agar rasa buah durian lebih legit dan enak dibandingkan durian lainnya.

“Bos, kalau kamu punya durian Bersama motif memar seperti ini tolong kabari saya. Saya Akansegera langsung terbang Hingga Ipoh Untuk beli durian jenis ini,” tulis salah satu Pendukung durian Hingga Facebook.

“Pembeli itu komplain dikira duriannya busuk, padahal menurut saya jenis durian seperti ini yang paling enak. Dibagian durennya itu sangat pahit tapi Hingga sana lah ciri khasnya,” sambung netizen lain Hingga Facebook.

Pembeli Ini Ketidak Setujuan Diberi Durian Busuk Ternyata Jenis Durian Enak Foto: Site News

“Ini sebenarnya busuk atau bukan ya? Tapi pertanyaan saya, siapa yang memukuli durian ini sampai memar dan membiru seperti itu?” canda netizen lainnya.

Merespons komentar dan pertanyaan Di netizen, Voon Menyediakan klarifikasi bahwa durian yang memar itu merupakan jenis durian Kampung dan fotonya asli bukan editan sama sekali.

“Saya banyak menemukan buah durian jenis kampung yang warnanya abu-abu seperti ini, alih-alih dibuang biasanya saya selalu bawa Hingga Rumah Untuk dimakan sendiri,” tutur Voon.

Voon menambahkan bahwa benar jenis buah durian yang memar seperti ini punya rasa lebih kuat dan lebih pahit. Rasanya mirip seperti alkohol. Sambil Itu menurut penjual durian ternama Hingga Singapura, Stella Soh, menjelaskan bahwa memang motif abu-abu atau memar ini lebih banyak ditemukan Hingga durian Kampung.

“Kalau masalah rasa durian itu subjektif, tapi tipe durian seperti ini rasanya Akansegera sedikit lebih pahit,” sambung Stella.

Kemungkinan besar warna abu-abu Di buah durian muncul Pada buah jatuh Di atas pohon, Agar warnanya berubah meski Dibagian Di buah tidak rusak.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pembeli Ini Ketidak Setujuan Diberi Durian Busuk Ternyata Jenis Durian Enak