Die Mannschaft Lawan Skuat Dinamit Di UEFA UERO 2024, Saksikan Keseruan Pertandingannya Malam Ini Di iNews

Die Mannschaft Lawan Skuat Dinamit Di UEFA UERO 2024. Foto: iNews

JAKARTA – Timnasional Turki Akansegera melakoni laga Untuk mengamankan tiket 16 besar melawan Portugal Di Signal Iduna Park (BVB Lapangan Dortmund), Jerman. Kejuaraan kali ini juga merupakan Kejuaraan matchday 2 Grup F UEFA EURO 2024.

Di laga Sebelumnya, kedua Skuat tampil impresif. Turki Mendominasi atas Georgia Didalam skor 3-1. Sambil Cristiano Ronaldo Cs berhasil menyingkirkan Republik Ceko Didalam skor 2-1. Portugal memang lebih diunggulkan Di Kejuaraan ini, sebab Di lima pertemuan terakhir, Portugal mengemas empat Mengalahkan dan menurut rank FIFA, Portugal unggul jauh Didalam Turki. Tetapi, bukan berarti Timnasional Turki sulit ditaklukan, sebab tiga Skor Turki Di Penjaga Gawang Georgia dicetak Mert Muldur, Arda Guler, dan Kerem Akturkoglu.

Di Kejuaraan Berikutnya Akansegera menampilkan Skuat tuan Rumah berhadapan Didalam Timnasional Denmark. Tuan Rumah yang berada Di Grup A Memperoleh total tujuh Skor Setelahnya Mendominasi telak 5-1 atas Skotlandia, 2-0 atas Hungaria dan imbang Pada melawan Swiss. Sambil Timnasional Denmark berada Di Posisi Grup C Didalam total tiga Skor lewat tiga kali imbang. Sebagai tuan Rumah, Den Panzer tentu diunggulkan, terlebih mereka Memperoleh catatan baik Pada melawan Denmark. Di level senior, Jerman telah bertemu Denmark sebanyak 28 kali, dimana Jerman Mendominasi 15 kali Kejuaraan. Sambil Denmark meraih Mengalahkan sebanyak delapan kali Didalam lima laga yang berambil imbang. Lantas, Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan Kejuaraan seru Di Turki vs Portugal, hari ini pukul 16.00 WIB, dilanjutkan Kejuaraan menegangkan Di tuan Rumah Jerman vs Denmark, pukul 21.00 WIB Di iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Die Mannschaft Lawan Skuat Dinamit Di UEFA UERO 2024, Saksikan Keseruan Pertandingannya Malam Ini Di iNews