5 Tempat Makan Legendaris Hingga Tebet yang Populer, Ada Warteg hingga Bakso

Jakarta

Ada Dari puluhan tahun lalu, beberapa tempat makan Hingga Tebet, Jakarta Selatan ini masih eksis sampai sekarang. Ada warteg hingga bakso.

Tebet merupakan sebuah kawasan kecamatan Hingga Jakarta Selatan. Kawasan ini populer Dari Sebab Itu tempat kulineran seru, Lantaran banyak restoran hingga kafe Terbaru.

Kulineran legendaris yang sudah ada Dari puluhan tahun lalu pun masih eksis hingga sekarang. Justru banyak yang rela datang jauh Untuk menikmati Masakan tersebut.


Berikut ini 5 tempat makan legendaris Hingga Tebet yang masih populer:

1. Warteg Warmo

Warteg Warmo menjadi tempat makan yang paling populer Hingga Tebet. Berdiri Dari 1969, warteg ini Justru pernah dikunjungi Dari tokoh politik hingga Seniman tanah air.

Warteg yang juga dijuluki sebagai ‘Warung Mojok’ ini menawarkan lebih Bersama 40 menu lauk setiap hatinya. Pilihannya sangat beragam, mulai Bersama tempe orek, daging sapi, olahan udang, ayam goreng, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, warteg ini bukan Pada 24 jam. Maka tak heran kerap Dari Sebab Itu pilihan tempat makan Dari banyak kalangan.

Warteg Warmo
Jl. Tebet Timur Raya No.1D
Telepon: 0878-9715-8476
Jam buka: 24 jam

2. Bubur Ayam Sukabumi

Ilustrasi bubur ayam. Foto: Istimewa

Pecinta bubur ayam pasti tak Foreign Bersama restoran yang satu ini. Bernama Bubur Ayam Sukabumi yang sudah berdiri Dari 1998. Kelezatannya masih eksis sampai sekarang.

Sesuai Bersama namanya, bubur ayam yang disajikan Hingga sini merupakan bergaya Sukabumi. Bubur ayamnya gurih asin tanpa kuah kuning dan kecap Foreign.

Selain bubur ayam, restoran legendaris ini juga menawarkan aneka menu khas China. Bubur Ayam Sukabumi ini juga buka 24 jam.

Bubur Ayam Sukabumi
Jl. Tebet Barat Di II No.2
Telepon: 0812-9845-5552
Jam buka: 24 jam

Tempat Masakan Hingga Tebet yang legendaris dan populer ada Hingga halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Makan Legendaris Hingga Tebet yang Populer, Ada Warteg hingga Bakso