4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan Sebab Ngemplang Pph

Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov , Berjuang Bersama masalah serius Bersama otoritas Rusia. Rekening bank miliknya telah dibekukan Bersama alasan mengemplang Pph. Berikut adalah empat fakta penting Yang Terkait Bersama Perkara Hukum Hukum ini:

Perkara Hukum Hukum pembekuan rekening bank Khabib Nurmagomedov Bersama otoritas Rusia membuka tabir masalah Pph dan Perdebatan yang melibatkan mantan Mendominasi UFC ini. Bersama utang Pph yang besar dan dugaan penyalahgunaan dana, Khabib Berjuang Bersama ancaman serius Di lagacy dirinya sebagai salah satu Olahragawan terhebat sepanjang masa.

Bagaimana kelanjutan Perkara Hukum Hukum ini Akansegera sangat Memikat Bagi diikuti. Berikut adalah empat fakta penting Yang Terkait Bersama Perkara Hukum Hukum ini:

1. Dibekukan Sesudah Penggerebekan Fight Club

Menurut laporan Bersama The Sun, rekening bank Khabib Nurmagomedov dibekukan hanya beberapa hari Sesudah fight club yang Yang Terkait Bersama Bersama namanya digerebek Bersama polisi Ke Area Dagestan. Fight club ini Memiliki kaitan Bersama Abdulmanap Nurmagomedov, ayah Khabib, yang juga seorang Manajer terkenal. Penggerebekan ini menjadi salah satu rangkaian peristiwa yang memicu tindakan otoritas Rusia Di aset Khabib.

2. Utang Pph Lebih Bersama Rp48,9 Miliar

Berdasarkan laporan surat kabar online Rusia MASH Melewati MMA Weekly, otoritas Pph Rusia mengklaim bahwa Khabib Memiliki utang Pph yang cukup besar, senilai lebih Bersama £2,4 juta (Disekitar USD3 juta atau setara Bersama Rp48,9 miliar). Utang ini diduga telah menumpuk Dari Khabib mulai diversifikasi Hingga berbagai Usaha Sesudah pensiun Bersama UFC Ke Oktober 2020.

3. Investigasi dan Penyitaan Aset

Dari berhenti Bersama dunia Aktivitasfisik, Khabib telah memulai berbagai usaha, termasuk Pendukung Kesehatan Konsumsi, restoran, dan hotel. Akan Tetapi, laporan Bersama RT Rusia menyebutkan bahwa utang Pph Khabib melebihi 79 juta rubel (Disekitar USD1 juta) Ke 1 Juli 2024. Mash media juga mengklaim bahwa jumlah utang ini telah Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 297 juta rubel (Disekitar USD3,4 juta). Investigasi Bersama otoritas Pph menemukan adanya penyimpangan dokumen, yang mengakibatkan penutupan beberapa Usaha milik Khabib atau kerabat dekatnya.

4. Dugaan Penyalahgunaan Dana

Menurut laporan Mash, otoritas Rusia menduga Khabib Bisa Jadi menggunakan uang yang seharusnya dibayarkan sebagai Pph Bagi membeli hotel dan memulai Usaha Ke Turki dan UEA. Dugaan ini Lebih diperkuat Bersama penyelidikan yang dilakukan Sesudah penggerebekan fasilitas pelatihan milik Khabib Ke Dagestan. Fasilitas ini diduga Yang Terkait Bersama Bersama serangan teroris Ke republik Rusia selatan Ke Juni lalu.

Seorang mantan petarung MMA, Gadzhimurad Kagirov, yang berlatih Ke gym Khabib, diidentifikasi sebagai salah satu teroris Di serangan tersebut. Khabib membantah bahwa Kagirov adalah anggota timnya, Akan Tetapi mengakui bahwa pegulat tersebut Bisa Jadi pernah berlatih Ke gymnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan Sebab Ngemplang Pph