5 Aktivitasfisik yang Dilarang Untuk Penderita Gangguan Jantung

Ada beberapa jenis Aktivitasfisik yang dilarang Untuk penderita Gangguan jantung. Gangguan jantung Kebugaran Kesejaganan serius yang memengaruhi fungsi normal jantung. Foto/Getty Images

JAKARTA – Ada beberapa jenis Aktivitasfisik yang dilarang Untuk penderita Gangguan jantung. Gangguan jantung adalah Kebugaran Kesejaganan serius yang memengaruhi fungsi normal jantung.

Untuk penderita Gangguan jantung , penting Sebagai tetap aktif dan Aktivitasfisik secara teratur. Ini Lantaran dapat membantu memperbaiki fungsi jantung dan Kesejaganan secara keseluruhan.

Akan Tetapi, tidak semua jenis Aktivitasfisik aman Sebagai penderita Gangguan jantung. Beberapa jenis Aktivitasfisik dapat menimbulkan risiko yang signifikan dan harus dihindari.

Berikut adalah Aktivitasfisik yang dilarang Untuk penderita Gangguan jantung dilansir Bersama Medical News Today, Kamis (4/7/2024).

5 Aktivitasfisik yang Dilarang Untuk Penderita Gangguan Jantung

1. Angkat Beban Berat

Angkat beban berat dapat Memperbaiki tekanan darah secara signifikan dan Menyediakan tekanan berlebihan Di jantung. Peningkatan tekanan darah mendadak dapat memicu serangan jantung atau masalah kardiovaskular lainnya.

Pelatihan beban ringan Bersama pengulangan yang lebih banyak bisa menjadi alternatif yang lebih aman.

2. Aktivitasfisik Intensitas Tinggi (HIIT)

HIIT melibatkan Pelatihan Bersama intensitas sangat tinggi yang diikuti Dari periode istirahat singkat. Pola ini dapat membuat jantung bekerja lebih keras daripada yang bisa ditangani Dari penderita Gangguan jantung.

Pelatihan kardiovaskular Bersama intensitas Untuk seperti berjalan cepat atau Mengayuh Sepeda Bersama Kelajuan rendah baik Sebagai jantung.

3. Aktivitasfisik Bersaing

Aktivitasfisik Bersaing seperti sepak bola, Basket, atau Tenis Lapangan sering kali melibatkan Olah Raga yang intens dan Beban emosional. Keduanya dapat Memperbaiki risiko serangan jantung atau komplikasi lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Aktivitasfisik yang Dilarang Untuk Penderita Gangguan Jantung