Viral Joki Strava, Begini Fungsi dan Cara Kerja Aplikasinya Untuk Berlarilah Marathon


Jakarta

Viral Ke media sosial jasa joki Strava Untuk Kondisifisik. Strava adalah Inisiatif yang memungkinkan penggunanya Untuk mencatat Kegiatan Latihan.

Data yang tercatat Ke Inisiatif Strava bisa dibagikan Ke media sosial lainnya seperti Instagram Stories dan X. Bukan tidak Bisa Jadi, hal inilah yang membuat Pada ini banyak orang yang membuka jasa joki Strava.

“Maksudnya supaya Dikatakan bahwa dia Segar, fit, kencang pace-nya. Tapi itu kan memalsukan data Olah Raga dia sendiri. Itu kan mirisnya,” kata spesialis kedokteran Latihan dr Andi Kurniawan, SpKO Merespons Kejadian Luar Biasa joki Strava.


Sebenarnya apa sih Inisiatif Strava itu? Berikut fungsi dan cara kerjanya.

Apa Itu Inisiatif Strava?

Strava adalah platform Kondisifisik sosial Bersama lebih Di 88 juta User Ke hampir setiap Bangsa Ke seluruh dunia. Fungsi utamanya adalah melacak hasil Latihan. Layanan ini memungkinkan seseorang Untuk melacak Kegiatan Berlarilah, Naik Sepeda, dan Penjelajahan Alam mereka Bersama memanfaatkan data GPS.

Strava mencatat data Kegiatan User, yang Setelahnya Itu dapat dibagikan kepada pengikut User atau dibagikan secara publik. Jika suatu Kegiatan dibagikan secara publik, Strava secara otomatis mengelompokkan Kegiatan yang terjadi Di waktu dan tempat yang sama (seperti mengikuti Berlarilah maraton, Latihan, atau berkelompok).

Informasi rekaman Kegiatan dapat mencakup ringkasan rute, ketinggian (bersih dan searah), Kecepatanakses (rata-rata, minimum, maksimum), waktu (total dan waktu pergerakan), tenaga, dan detak jantung atau heart rate.

Cara Menggunakan Strava

1. Instal aplikasinya

Langkah pertama adalah mengunduh Inisiatif Strava, yang kompatibel Bersama sebagian besar Alat Android dan iOS. Cukup buka Apple App Store atau Google Play dan cari Strava.

2. Mendaftar

Setelahnya mengunduh aplikasinya, Anda Berencana diminta Untuk mengisi nama, jenis kelamin, dan tanggal lahir.

3. Sesuaikan pengaturan

Untuk mengubah pengaturan kapan saja, buka tab Profil Ke bilah menu bawah. Ke pojok kanan atas, tekan ikon roda gigi Untuk membuka pengaturan. Ke sinilah User dapat membuat perubahan Di seluruh Pengalaman Hidup Bersama Strava, termasuk Inisiatif dan Alat yang terhubung, unit pengukuran, pemberitahuan push, dan yang terpenting, pengaturan Kepribadian.

4. Mulai Latihan

Layar Berencana menampilkan notifikasi GPS Signal Acquired. Lalu tampil pula Time (waktu), Average Speed (Kecepatanakses rata-rata), dan Distance (jarak). Lanjutnya, berlari atau bersepedalah seperti biasanya. Strava Berencana tetap merekam meski layar Smart Phone mati.

Jika Latihan sudah selesai dilakukan, ketuk tombol Stop lalu Finish.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Joki Strava, Begini Fungsi dan Cara Kerja Aplikasinya Untuk Berlarilah Marathon