Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus

Ibunda Muhammad Fardhana, Rakaya mengaku legowo anaknya dan Ayu Ting Ting putus meski sudah tunangan. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung keputusan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA – Ibunda Muhammad Fardhana , Rakaya mengaku legowo anaknya dan Ayu Ting Ting putus meski sudah bertunangan. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung keputusan tersebut jika membawa kebaikan Untuk keduanya.

Meski demikian, Rakaya mengaku bingung jika harus mengomentari perpisahan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting . Terlebih, keputusan Untuk berpisah diambil Dari keduanya, bukan campur tangannya sebagai orang tua.

“Aku kurang paham deh. Tanya yang bersangkutan ya mas, ya mereka tuh dua-duanya ngasih kabar Di kita seperti itu. Ya sudah mau gimana lagi kan, kita tinggal terima aja,” kata Rakaya dikutip Untuk kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/7/2024).

Rakaya Setelahnya Itu menyampaikan pandangannya kepada pria yang akrab disapa Dhana itu dan biduan asal Depok tersebut. Ia menyebut kalau keduanya merupakan anak yang baik dan sudah bisa Membahas keputusan hidupnya sendiri.

“So far dua-duanya sama-sama anak yang baik. Dhana anaknya baik Alhamdulillah. Ayu juga anaknya baik, cuma Bisa Jadi memang tidak baik jika bersama ya sudah,” jelasnya.

Rakaya pun menyinggung soal takdir Tuhan atas kandasnya hubungan sang anak meski sudah melangsungkan lamaran.

“Namanya balik lagi kan Di takdirnya Allah. Mereka belum berjodoh, kan berpisah Bersama sendirinya,” ujarnya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini Membeberkan bahwa dirinya dan mantan tunangannya itu telah putus Ke 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui Dari keduanya tanpa ada perselisihan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus