5 Tempat Makan Enak Ke Tebet Ini Dari Sebab Itu Unjuk Anak Muda

Jakarta

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan diketahui Memperoleh beragam tempat makan yang enak. Beberapa Ke antaranya bergaya Terbaru yang menjadi Unjuk anak muda.

Kulineran Ke Tebet tak ada habisnya. Selalu ada tempat yang Memikat Sebagai disambingi dan mencicipi makanannya. Baik tempat Terbaru Terbaru hingga tempat makan legendaris yang eksis puluhan tahun.

Beragam jenis kafe memadati segala penjuru kawasan Tebet. Termasuk tempat makan dang hangout kekeinian. Seperti Sky Pasta, Warpopski, hingga Laoban yang terbaru.


Berikut 5 rekomendasi tempat makan Terbaru Ke Tebet:

1. Warpopski

Warpopski, tempat makan populer Ke Tebet yang menawarkan hidangan nasi Bersama kreasi lauk unik. Ke antaranya ada nasi cumi cabe hijau, nasi siram tunjang, dan lainnya.

Nasi telur dadar jumbo gulai juga paling banyak diminati. Apalagi ditambahkan paru goreng crispy yang membuat sajiannya makin nikmat.

Warung makan ini juga Memperoleh beberapa peraturan tertentu, seperti ambil sambal secukupnya. Kalau sampai sambal ketahuan tak habis, biasanya Piring pengunjung langsung diunggah Hingga Instagram.

2. Sky Pasta

Minuman tebet Unjuk anak muda Foto: Instagram

Kalau ingin menikmati sajian pasta murah Bersama tempat yang nyaman Ke Tebet, Sky Pasta adalah jawabannya. Tempatnya ala anak muda yang nyaman Sebagai nongkrong bareng teman atau pacar.

Menu andalan Bersama Sky Pasta ada Special Premium Creamy Smoked Beef dan Spaghetti Aglio Olio Chili Oil. Menu lain yang patut dicoba adalah mac and cheese. Harganya Di Rp 20.000-an.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Makan Enak Ke Tebet Ini Dari Sebab Itu Unjuk Anak Muda