Zaki Ubaidillah Target Lolos Hingga Final Ke Badminton Asia Junior Championships 2024

Pebulu tangkis Zaki Ubaidillah menargetkan diri lolos Hingga Badminton Asia Junior Championships 2024. Foto: IST

YOGYAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Moh. Zaki Ubaidillah, membidik tiket final Ke ajang Badminton Asia Championships 2024 . Ia ingin membuktikan diri layak diperhitungkan Ke ajang junior se-Asia tersebut.

Ke Putaran 32 besar, Olahragawan yang akrab disapa Ubed itu berhasil mengalahkan Le Minh Son asal Vietnam Ke GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (4/7/2024). Unggulan kedelapan itu Mendominasi Bersama skor 21-15 dan 21-4.

“Ya Di awal saya sudah mencoba pukulan-pukulan Untuk mengenakkan permainan. Ya udah mulai nyaman dan keluar semua variasi pukulan saya,” ucap Ubed usai laga.

Sebagai andalan terdepan Indonesia Ke sektor tunggal putra, Ubed siap membuktikan diri. Justru ia membidik target tinggi Bersama mencapai final Badminton Asia Junior Championships 2024.

“Semoga saya bisa masuk final dan membuktikan diri Ke Trophy ini,” sambung Olahragawan asal Sampang itu.

“Saya enggak terlalu beban Bersama status unggulan, saya harus fokus sama diri sendiri,” imbuh Olahragawan didikan PB Djarum itu.

Ke Putaran 16 besar, Ubed Berencana bertemu Dhruv Negi asal India. Sebelumnya, Olahragawan Negi mengalahkan wakil Korea Selatan, Jung Yi Soo Bersama skor 21-19 dan 22-20.

Ini penampilan kedua Untuk Ubed mentas Ke ajang Badminton Asia Junior Championships. Tahun lalu, ia sudah mentas Ke usia 16 tahun Akan Tetapi harus terhenti lebih awal Ke Putaran 64 besar.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zaki Ubaidillah Target Lolos Hingga Final Ke Badminton Asia Junior Championships 2024