Tasyi Athasyia Review Jujur Mie Gacoan, Terpana Rasa dan Harganya


Jakarta

Tasyi Athasyia mengaku telat Lantaran Terbaru mengulas (review) Mie Gacoan. Meski begitu, ia semangat mencicipinya Lantaran melihat gerai Mie Gacoan yang selalu ramai. Apa komentarnya?

Mie Gacoan merupakan gerai mie pedas asal Malang yang menunya banyak digemari Ke Indonesia. Berdiri Dari 2016, Mie Gacoan kini punya banyak cabang Ke Jakarta dan sekitarnya.

Rata-rata gerai Mie Gacoan selalu ramai antrean. Pembeli bisa menghabiskan waktu lama Untuk Merasakan mie pedas Bersama harga murah, mulai Untuk Rp 10 ribuan.


Hal inilah yang membuat Pembuat Konten Video Masakan Tasyi Athasyia penasaran mencoba. Ia mengaku memang telat Terbaru mengulas Mie Gacoan, tapi tetap melanjutkannya.

Tasyi pesan Mie Gacoan via ojek online (ojol). Harga mienya Di Rp 15 ribuan. Pertama, ia mencicipi Mie Hompimpa level 1 Untuk Mie Gacoan. Tampilan mie ini berwarna putih pucat Lantaran dibuat tanpa kecap.

Tasyi bilang suka tekstur mienya yang tipis-tipis. Ia mengomentari topping ayamnya yang sedikit dan hanya serupa serbuk. Tasyi lalu kaget harga mie hanya Rp 15 ribu, sudah Bersama pangsit.

“Seriusan lu? Murah banget. Ngawur murahnya,” kata Tasyi. Soal rasa, wanita 32 tahun ini bilang enak, gurih, dan pedas. Ia sudah cukup puas Bersama level 1 Lantaran kepedasannya sesuai selera.

Ia juga terpana Bersama pangsit Mie Gacoan yang isian ayamnya royal. “Cuman pangsitnya kok nggak crispy,” kata Tasyi. Ia menyarankan agar pengemasan pangsit dipisah Untuk mie agar tetap renyah.

“Bagi Rp 15 ribu worth the price banget. Porsinya ngenyangin lagi,” komentar Tasyi.

Tasyi lanjut mencicipi Mie Gacoan yang warnanya kecokelatan Lantaran dicampur kecap. “Enak banget parah. Wajar banget dia rame (gerainya). Bagi flavor Ke Rp 15 ribu sih aku nggak ada masukan. Menurut aku Bagi harga Rp 15 ribu udah enak banget,” katanya.

Hanya saja Tasyi beri saran Mie Gacoan bisa buat menu yang lebih mahal, tapi topping ayamnya lebih banyak. Ia yakin Akansegera tetap banyak orang membelinya.

Tasyi Athasyia jatuh cinta Bersama cita rasa udang keju. Foto: YouTube Tasyi Athasyia

Berikutnya ia coba menu pendamping, Udang Keju (Rp 14 ribu). Lagi-lagi Tasyi terpana Bersama rasanya. “Wow wow wow!”, ujarnya. Ia suka rasa udangnya kuat dan kejunya banyak serta meleleh.

“Ini one of the best udang keju yang pernah aku makan Untuk hidup aku. Beneran seenak itu. Ratingnya 1.000.000 Untuk 10,” katanya.

Ia lanjut cicip Lumpia Udang (Rp 14.000). Kembaran Tasya Farasya ini juga suka rasanya Lantaran punya rasa udang kuat dan teksturnya garing.

Bagi Siomay Gacoan (Rp 14.000) yang bentuknya seperti dimsum juga dinilai enak Dari Tasyi. Ia menilai komposisinya tak hanya tepung, tapi juga udang yang bertekstur.

Tak ketinggalan Tasyi mencoba ‘hacks’ yang lagi viral yaitu Mie Gacoan campur susu. Ia ternyata bilang rasanya sangat enak. “Dari Sebab Itu lebih creamy. Bener-bener rasanya kayak makan Spaghetti Carbonara tapi pedes rawit gitu,” katanya.

Tasyi Athasyia Review Jujur Mie Gacoan, Terpana Rasa dan HarganyaMie Gacoan dicampur susu rasanya mirip spaghetti carbonara. Foto: YouTube Tasyi Athasyia

Udang Rambutan (Rp 14.000) dinilai Tasyi kurang Memikat Untuk segi tampilan Lantaran agak pucat. Cita rasanya mirip Lantaran berbahan udang, tapi Tasyi kurang suka Lantaran Pada luarnya kurang renyah dan melempem.

Secara keseluruhan, ia ‘approved’ semua menu Mie Gacoan. Menurutnya semuanya enak. Ia juga mencoba 4 minuman Untuk Mie Gacoan yang terdiri Untuk Minuman susu dan aneka sirup.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tasyi Athasyia Review Jujur Mie Gacoan, Terpana Rasa dan Harganya