Arda Guler Ancaman Nyata Belanda Hingga Perempat Final Euro 2024

Arda Guler Ancaman Nyata Belanda Hingga Perempat Final Euro 2024. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

LEIPZIG – Midfielder muda Skuat Nasional (Timpilihan) Turki, Arda Guler, optimistis menjelang laga perempat final Euro 2024 . Setelahnya menyingkirkan Austria, Guler menargetkan Timpilihan Turki bisa mengalahkan Belanda.

Timpilihan Turki sukses menembus perempat final Setelahnya mengalahkan Austria 2-1 Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Laga itu digelar Hingga Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Ke Rabu (3/7/2024) dini hari WIB.

Dua Tendangan Untuk Menang Skuat Bulan Sabit Bintang—julukan Timpilihan Turki—dicetak Bersama Merih Demiral (1’, 59’). Sambil, Austria hanya mampu membalas satu Tendangan lewat Tendangan Michael Gregoritsch (66’).

Menang ini membuat Timpilihan Turki Berencana berhadapan Bersama Belanda Hingga perempat final Euro 2024. Laga tersebut Berencana berlangsung Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman, Ke Minggu (7/7/2024) mendatang.

Guler mengaku sangat senang bisa mengantar timnya melaju Hingga Putaran delapan besar. Manajer Real Madrid itu menegaskan bahwa Timpilihan Turki Berencana Melakukanupaya keras Untuk mengalahkan Belanda.

“Saya sangat gembira bermain Hingga Berlin Hingga hadapan para pendukung kami. Belanda, tentu saja, adalah lawan yang sangat tangguh,” kata Guler, dilansir Di laman resmi Euro 2024, Rabu (3/7/2024).

“Tetapi, kami yakin Bersama kemampuan diri kami sendiri dan kami ingin melaju Hingga Putaran berikutnya,” tegasnya.

Hingga sisi lain, Arda Guler Di ini tercatat sebagai Manajer muda ketiga yang berhasil mencatatkan Tendangan dan assist Hingga Euro. Catatan ini Sebelumnya Itu sudah dibukukan Bersama Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo Hingga Euro 2004.

Guler pun merasa gembira bisa mencetak assist pertamanya Hingga Liga Euro. Tetapi demikian, Manajer berusia 19 tahun itu menegaskan bahwa pencapaiannya merupakan hasil kerja sama Skuat Bulan Sabit Bintang.

“Saya sangat senang bisa Menyediakan assist pertama saya, Setelahnya juga mencetak Tendangan pertama saya Hingga Liga ini. Tetapi yang terpenting adalah Menang Skuat malam ini. Saya sangat senang bisa berkontribusi Ke Menang ini,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arda Guler Ancaman Nyata Belanda Hingga Perempat Final Euro 2024