Makan Bareng Wanita Didalam Alat Lunak Kencan, Pria Ini Merasa Ditipu Rp 8 juta


Jakarta

Makan Hingga restoran bersama wanita Didalam Alat Lunak kencan, pria ini merasa ditipu hingga harus membayar tagihan makan hampir Rp 8 juta.

Alat Lunak kencan bisa diandalkan Untuk mencari pasangan. Meski begitu, tetap harus berhati-hati Didalam risiko kejahatan yang bisa merugikan diri sendiri.

Seperti yang dialami Dari seorang pria asal India. Ia merasa ditipu Dari wanita yang ia temui Didalam Alat Lunak kencan hingga harus membayar tagihan makan hampir Rp 8 juta.


Insiden tersebut viral Sesudah diceritakan Dari temannya Melewati situs Reddit. Awalnya pria tersebut mengajak wanita Didalam Alat Lunak kencan Untuk makan Hingga restoran.

Makan Bareng Wanita Didalam Alat Lunak Kencan, Pria Ini Merasa Ditipu Rp 8 juta Foto: Reddit/Food NDTV

Dilansir Didalam Food NDTV (03/07/24) wanita tersebut mengajaknya makan Hingga sebuah restoran yang ada Hingga Hotel De Grandeur Hingga Area Thane, India.

Wanita itu memesan banyak menu, termasuk 18 Jagerbombs, 2 Red Bull, kentang goreng, salted peanut, 4 kue truffle coklat, dan menu pendamping lainnya.

Didalam menu tersebut total yang harus dibayar adalah Rp 8.774.335. Pria tersebut merasa ditipu Dari wanita dan pihak restoran yang diduga bersengkokol Untuk Menyambut keuntungan.

Pemakai Reddit tersebut mengklaim bahwa temannya itu telah melaporkan kejadian Hingga polisi. Tetapi, Didalam laporannya tersebut hanya Mengurangi jumlah tagihan senilai Rp 782.916.

Restoran Ini Bikin Profil Palsu di Situs Kencan Online untuk Tarik PengunjungKencan bareng gebetan. Ilustrasi Foto: Site News

“Teman-teman, hati-hati Mengambil Keuntungan Tinder yang Mungkin Saja bersengkokol Didalam pihak restoran Untuk mengajak kalian makan Hingga sana dan berakhir Didalam banyak tagihan,” bunyi unggahan Hingga Reddit.

Di unggahan tersebut, ia juga memperlihat bukti tagihannya. Alih-alih Menyambut Dukungan Didalam netizen, pria tersebut justru dihujat netizen.

“Yang saya bingung, kenapa mau diajak Hingga restoran yang Mungkin Saja itu bukan kemampuannya. Atau pas pesen menu, emang gak lihat harganya dulu?,” tulis netizen.

“Kalau gak mampu yaudah gak usah ajak cewek makan dan ketemuan,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makan Bareng Wanita Didalam Alat Lunak Kencan, Pria Ini Merasa Ditipu Rp 8 juta