Angela Tanoesoedibjo Berharap Hubungan Indonesia dan Selandia Mutakhir Terus Terjalin Erat

Angela Tanoesoedibjo berharap hubungan diplomatik Di Indonesia dan Selandia Mutakhir bisa terus terjalin erat. Foto/Istimewa

JAKARTA – Wakil Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Ke Luarnegeri Ekonomi dan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berharap hubungan diplomatik Di Indonesia dan Selandia Mutakhir bisa terus terjalin erat.

Hal tersebut Angela ungkapkan Di Menyediakan pidato kenegaraan Di malam perayaan diplomatik Tahun Mutakhir Maori atau Matariki Di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam.

“Malam ini Sebagai merayakan peristiwa penting Matariki, yang kita tahu sebagai simbol permulaan, refleksi, dan Perkembangan. Mari kita tegaskan komitmen Sebagai terus mempererat hubungan baik Di dua bangsa Di banyak sektor, termasuk Perjalanan Ke Luarnegeri dan ekonomi kreatif,” ujar Angela Di sambutannya.

“Dua sektor tersebut menjadi sumber perekonomian utama Bagi kedua Bangsa secara Internasional, dan memainkan peran penting Di memelihara Kearifan Lokal Dunia dan mencapai tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” sambungnya.

Angela menyebut, Selandia Mutakhir salah satu Bangsa yang menjadi kiblat sejumlah Bangsa, termasuk Indonesia Sebagai memajukan sektor Perjalanan Ke Luarnegeri.

“Sebagai wakil parekraf, saya sering menyebut bahwa New Zealand adalah contoh tempat Di mana penilaian industri dan sektor Perjalanan Ke Luarnegeri Di Indonesia terintegrasi secara sempurna,” tuturnya.

Angela juga mengungkapkan, hubungan baik Di Indonesia Bersama Selandia Mutakhir didasarkan Di pemeliharaan rasa hormat dan kemitraan Di segala sektor. Di akhir sambutannya, Wamenparekraf turut memberi ucapan perayaan Tahun Mutakhir Maori.

“Kedua Bangsa Memperoleh hubungan yang lebih cepat yang didasarkan Di operasi pemeliharaan rasa hormat dan berbagi komitmen Pada kemakmuran dan Kedamaian Internasional serta kemitraan ekonomi. Sekali lagi selamat Tahun Mutakhir Maori!” ucapnya.

Di momen tersebut, Angela juga mengungkapkan, Tahun Mutakhir Maori merupakan momen Sebagai merayakan masa kini dan menantikan masa Di yang cerah, serta menjadi momen Sebagai memperkuat persahabatan Selandia Mutakhir Bersama Bangsa lain, termasuk Indonesia.

“Sebagai Dibagian Bersama pemerintah Indonesia, suatu kehormatan Bagi saya Sebagai ikut merayakan Tahun Mutakhir Maori dan perayaan hubungan diplomatik Di Indonesia Bersama New Zealand,” ungkapnya.

“Tidak ada waktu yang lebih baik Sebagai merayakan masa kini dan menantikan masa Di yang cerah jika bukan hari ini. Karena Itu saya sangat berharap ini dapat memperkuat ikatan persahabatan dan kolaborasi yang lebih Di Di kedua bangsa,” pungkas Angela.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Berharap Hubungan Indonesia dan Selandia Mutakhir Terus Terjalin Erat