Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur Bersama Resto Usai Makan Steak Rp 500 Ribu


Jakarta

Mutakhir-Mutakhir ini sebuah restoran Merasakan kerugian. Pelanggannya kabur usai menikmati banyak Hidangan dan minuman, termasuk steak seharga Rp 500 ribu.

Lebih banyak tindakan kriminal yang terjadi Di restoran. Melihat Trend Populer yang terjadi belakangan ini, tindakan tersebut justru banyak dilakukan Dari pelanggan.

Di dasarnya, pelanggan yang makan Di restoran tentu Memiliki kewajiban Untuk membayar Hidangan yang mereka pesan. Sayangnya, akhir-akhir ini banyak pelanggan berharap Merasakan Hidangan gratis Bersama restoran.


Mereka akhirnya nekat melakukan segala macam cara agar tidak perlu Mengintroduksi uang sepeserpun, tetapi tetap bisa makan enak. Salah satu restoran sekaligus pub Di Inggris ini Mutakhir saja Merasakan pelanggan seperti itu.

Mereka rugi Lantaran sekelompok pelanggan diduga menghabiskan banyak Hidangan, tetapi kabur tanpa bayar tagihan makan mereka.

Melansir mirror.co.uk (02/07/2024), para pelanggan ini diduga datang Di pub Horse and Jockey Di Tideswell Peak District, Inggris Di malam hari ketika Di ramai. Pelanggan memesan dan melahap steak ribeye 10 ons seharga £27 atau setara Bersama Rp 526.000.

Bukan Hanya Itu, pelanggan yang kabur juga menghabiskan semua Hidangan pelengkap, seperti Hakasasi Manusia panggang Darbyshire seharga £15,25 (Rp 317.000) dan minum beberapa bir.

Setelahnya menghabiskan banyak Hidangan dan minuman yang harganya tidak murah, pelanggan ini diam-diam keluar Bersama pub tanpa ketahuan Dari staff disana.

Setelahnya sadar ada pelanggan kabur, pemilik pub, John Watson jelas sangat marah atas tindakan mereka. Berbicara kepada Mailonline, John mengaku mereka Mutakhir saja bangkit kembali Setelahnya melewati musim dingin yang sulit.

Sekelompok pelanggan tediri Bersama 4 orangan kabur Bersama pub tanpa bayar bill. Foto: The Horse and Jockey/Facebook)

Tetapi, Bersama adanya kejadian ini, mereka menjadi rugi hingga kehilangan pendapatan sebesar £150 atau setara Bersama Rp 3,1 juta. Walaupun nominalnya Mungkin Saja terlihat sepele, tetapi Untuk John, pendapatan itu sangat berarti.

John mengaku terkejut melihat tindakan yang dilakukan pelanggan itu. Ini pertama kali John mendapati pelanggan melakukan tindakan tercela seperti ini.

Putra John, Sam menyebut pelanggan kabur itu memesan Hidangan termahal Di menu dan juga banyak minuman. Ia juga Menginformasikan keadaan pub malam itu memang Di ramai. Sepertinya pelanggan jelas memanfaatkan hal tersebut.

John dan staf pub Mutakhir menyadarinya ketika melihat rekaman Bersama CCTV Keselamatan. Instruktur pub belum memberitahu polisi dan berharap pelanggan itu Akansegera malu dan kembali Untuk melunasi tagihan mereka.

Setelahnya menyebarkan gambar mereka Bersama rekaman CCTV, pub Horse and Jockey yakin pelanggan yang kabur Akansegera mudah dikenali.

Ini bukan satu-satunya insiden pelanggan kabur Bersama restoran tanpa membayar tagihan. Sebelumnya Itu, sudah banyak kejadian serupa terjadi. Justru, kerugiannya jauh lebih besar.

Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur dari Resto Usai Makan Steak Rp 500 RibuKelompok itu diketahui telah memesan dan menghabiskan banyak Hidangan, termasuk steak mahal. Foto: The Horse and Jockey/Facebook)

Untuk menggambarkan kejadian ini, Kate Nicholls Bersama kelompok UK hospitality tidak menyukai istilah “makan dan pergi”. Menurutnya, istilah tersebut hanya Akansegera meminimalisir Kartu Peringatan.

Ia lebih menyetujui agar tindakan seperti itu disebut sebagai pencurian dan Mengambil Keuntungan yang sanksinya perlu dituntun sebagaimana hukum. Sebab, menurut Kate ini bukan kejahatan tanpa korban.

“Ini adalah uang yang diambil Bersama Usaha Untuk Produk Internasional dan jasa yang dikonsumsi. Sama persis Bersama mengutil,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur Bersama Resto Usai Makan Steak Rp 500 Ribu