Dealer MG Terbaru Berdiri Di Kawasan Elite Jakarta


Andalan Motors menambah dealer Morris Garage (MG) keempat Di Jakarta Barat yaitu MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri.

Chief Executive Officer Andalan Motors Raynaldi Setiawan mengatakan luas dealer yang berlokasi Di Puri Indah, Jakarta Barat ini mencapai 3.700 meter persegi dan terdiri Bersama dua lantai Untuk area showroom dan servis.

“Dipilihnya Daerah Puri Indah sebagai lokasi dealer MG lantaran kawasan ini termasuk area Jakarta yang elite,” kata dia Untuk keterangannya, Rabu (3/7).

Andalan Motors telah membuka diler MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Samanhudi (Jakarta Pusat), MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Pondok Indah (Jakarta Selatan), MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Buah Batu (Kota Bandung) hingga kini cabang terbaru MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri yang berada Di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri mengusung Prototipe 3S atau sales, service, and spare parts. Area showroom yang luas mampu menampung hingga 12 unit Kendaraan Pribadi display dan Memperoleh 6 service bay.

Fasilitas lain yang disediakan meliputi dua tempat pengecasan daya (charging station) Kendaraan Pribadi Elektrik (electric vehicle), coffee shop, sparepart hub MG, area asesoris dan ruang tunggu.

Lewat dealer ini, perusahaan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, Lantaran Di kawasan perkantoran dan pemerintahan.




MG punya dealer Terbaru, MG Kendaraan Bermotor Roda Dua Puri, yang berdiri Di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Dealer ini merupakan Penanaman Modal Andalan Motors. (Andalan Motors)

Pembukaan dealer juga bertujuan merespons kehadiran sejumlah produk Terbaru MG, Di lain Kendaraan Pribadi Elektrik berperforma tinggi MG 4 EV XPower, MPV Listrik pertama Di Indonesia MG Maxus 9 dan tentunya MG Cyberster.

“Sampai Sekarang, torehan penjualan jaringan dealer MG milik Andalan cukup baik, terutama Di jajaran Kendaraan Pribadi Elektrik MG yang Lagi naik daun Di pasar Indonesia. Kita juga sangat gencar menjalankan promosi digital baik Bersama strategi marketing dealer hingga membantu menggaungkan identitas dan brand value MG sebagai brand berDNA Inggris Melewati serangkaian Pencalonan Politik digital,” kata dia.

Lanjutnya, Andalan Berencana menambah dealer MG Di area elit SCBD, Sudirman Jakarta Di pertengah bulan Agustus 2024.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Dealer MG Terbaru Berdiri Di Kawasan Elite Jakarta