Happy Asmara hingga Inul Daratista Buka Malam Final Duel Ambar Indonesia

Putaran Grand Final Duel Ambyar Indonesia digelar malam ini, Kamis (4/7/2024). Foto/MNCTV

JAKARTA – Putaran Grand Final Duel Ambyar Indonesia digelar malam ini, Kamis (4/7/2024). Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) Akansegera kembali bersaing sekaligus bersiap menjadi Kampiun Terbaru Duel Ambyar Indonesia.

Malam spektakuler ini dibuka Dari para pedangdut ternama Tanah Air. Penampilan spesial Di Happy Asmara, Ndarboy, hingga Inul Daratista ikut membuka pertunjukan Di malam istimewa ini.

Penampilan pertama dibuka Dari penampilan Di Ndarboy, Happy Asmara, dan Shepin. Mereka membawakan lagu Koyo Jogja Istimewa yang sukses membakar semangat para penonton.

Sesudah Itu, penampilan spesial Inul Daratista juga sukses menggoyang panggung Grand Final Duel Ambyar Indonesia. Inul dan Happy Asmara membawakan lagu Pamer Bojo yang membuat penonton ikut bergoyang.

Para bintang tamu begitu Modis mengenakan busana bernuansa merah dan emas. Penampilan mereka sukses membakar semangat para penonton.

Duel Ambyar Indonesia 2024 siap menemukan Kampiun barunya. Panggung malam ini menjadi kesempatan terakhir Untuk ketiga kontestan Untuk mencuri hati para juri bintang dan penonton Di Rumah.

Kegiatan Akansegera Lebihterus meriah Bersama penampilan spesial Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Dipandu Rian Ibram dan Vega Darwanti, Grand Final Duel Ambyar Indonesia 2024 malam ini menyuguhkan kolaborasi ciamik ketiga kontestan Bersama juri bintang dan bintang tamu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Happy Asmara hingga Inul Daratista Buka Malam Final Duel Ambar Indonesia