Alasan Yamaha Masih Jual Model Lama Nmax Usai Versi Turbo Meluncur


Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) Hingga Pada Ini masih menjual model lama Nmax walau versi terbarunya, Nmax Turbo, sudah meluncur dan bisa dibeli Kelompok.

Deputy General Manager Marketing Communication YIMM Antonius Widiantoro menjelaskan Pada ini merupakan proses transisi Supaya tak bisa secara langsung menyetop penjualan model lama Nmax.

“Kan ini transisi, enggak Mungkin Saja kita langsung setop jual. Sambil yang Nmax Mutakhir juga proses Sebagai diproduksi. Kebutuhan konsumen kan enggak bisa kita setop,” kata dia Hingga Sentul, Jawa Barat, Selasa (27/6).

Lebih Jelas ia menjelaskan Hingga beberapa dealer Yamaha Pada ini masih tersedia stok Nmax generasi kedua. Justru, banyak konsumen yang masih Mengharapkan Nmax model lama ini.

“Sebab Sebagai memenuhi permintaan itukan bertahap, nanti Berencana switching Didalam sendirinya. Di Pada nanti waktunya, kapasitas kita bisa maksimal ya kita fokusnya Hingga yang Mutakhir,” kata dia.

Sebelumnya mengenalkan Nmax generasi ketiga Di 15 Juni lalu, skutik 155 cc ini sudah Merasakan penyegaran Di 2019.




Yamaha Nmax Turbo 2024. (CNNIndonesia/Chandra Erlangga)

Pada ini beberapa dealer juga masih Memiliki stok generasi kedua Nmax. YIMM Sebelumnya sudah Mengungkapkan Nmax Turbo paling cepapt didistribusikan Hingga konsume Di akhir Juni atau Juli.

Secara keseluruhan generasi ketiga Nmax 2024 dijual Untuk empat varian, yaitu Neo, Neo S, Turbo dan Turbo Tech Max. Hanya varian Turbo yang memakai Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT).

Harga Yamaha Nmax 2024:

– Neo Rp32.7 juta
– Neo S Version Rp33,7 juta
– Turbo Rp37,75juta
– Turbo Tech Max Rp43,25 juta
– Turbo Tech Max Ultimate Rp45,25 juta




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Alasan Yamaha Masih Jual Model Lama Nmax Usai Versi Turbo Meluncur