Modal Semangat Saja Tak Cukup

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, partainya Akansegera bersikap realistis Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Banten, Di Kamis (4/7/2024). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, partainya Akansegera bersikap realistis Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak Banten. Kendati Demokrat Memiliki kader terbaiknya yang bisa dimajukan Ke Daerah tersebut.

“Yang Terkait Didalam Didalam Banten ini juga masih sangat cair , masing-masing yang ingin menjadi kandidat sudah berikhtiar Didalam segala strateginya. Termasuk tentunya ada sejumlah kader utama demokrat yang juga Di mencari Potensi,” kata AHY Ke Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

“Ada beberapa mantan kepala Lokasi yang juga adalah kader utama Partai Demokrat,” sambungnya.

Dia menyebut jika ada kader Partai Demokrat yang Berpeluang Mendominasi Ke Daerah tersebut, tentu harus dipertimbangkan juga kesiapan kandidatnya Didalam segi Pengiriman atau Dukungan Parpol lain. AHY tentunya senang jika yang maju adalah kader Demokrat.

“Tapi saya selalu menyampaikan kepada mereka kita harus benar-benar realistis, jangan hanya bermodal semangat, tetapi juga harus bermodalkan kesiapan-kesiapan lainnya,” katanya.

Kata AHY, tak hanya Memberi Dukungan Di Kandidat yang Berpeluang Mendominasi Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Demokrat juga ingin ikut andil Di kemajuan Ke tingkat Lokasi.

“kita ingin mendukung kader-kader termasuk tokoh-tokoh yang Memiliki kans terbaik Sebagai Mendominasi, selebihnya kami ingin berperan lebih baik lagi Ke pemerintahan bukan hanya Ke pemerintahan pusat tetapi juga pemberitaan Lokasi 5 tahun datang,” ungkapnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Modal Semangat Saja Tak Cukup