Marc Marquez Diprediksi Buat Perbedaan Di MotoGP Jerman 2024

Marc Marquez Diprediksi Buat Perbedaan Di MotoGP Jerman 2024. Foto: Reuters/Piroschka Van De Wouw

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Mantan pembalap MotoGP, Massimiliano ‘Max’ Biaggi Meramalkan Marc Marquez Akansegera membuat perbedaan Di MotoGP Jerman 2024. Biaggi mengatakan, Marquez bisa saja menggangu dominasi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Ducati Pramac).

Balapan MotoGP Jerman Akansegera berlangsung Di Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman Di Minggu (7/7/2024) mendatang. Balapan itu Akansegera menjadi krusial Sebab berpeluang mengubah posisi Di klasemen Sambil Itu MotoGP 2024.

Pada ini, Bagnaia hanya tertinggal 10 Nilai Bersama pemuncak klasemen Martin. Bagnaia yang tampil impresif berhasil meraih Mengalahkan beruntun Di tiga Tanpapemenang balapan terakhir Di MotoGP.

Akan Tetapi demikian, balapan mendatang disebut bukan hanya tentang Bagnaia dan Martin. Max Biaggi Meramalkan Marc Marquez Akansegera membuat perbedaan Di MotoGP Jerman 2024. Biaggi mengakui, Marquez adalah raja Di Sirkuit Sachsenring.

Berdasarkan statistik, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- memang merupakan pembalap MotoGP terbanyak yang meraih Mengalahkan Di sirkuit itu. Delapan Mengalahkan berhasil dicatatkan Dari Marquez Di kurun 2013 – 2021.

“Sirkuit Akansegera membuat segalanya lebih mudah baginya (Marquez), tapi saya tidak tahu seberapa besar perbedaannya. Akansegera ada Di Di kedua Ducati. Tapi Márquez bisa membuat perbedaan Di Sachsenring,” kata Biaggi dikutip Bersama Motosan, Kamis (4/7/2024).

Di sisi lain, Biaggi juga angkat Penutupkepala Pada Penampilan impresif yang ditunjukkan Dari Bagnaia Di MotoGP Belanda 2024. Mantan rival Valentino Rossi itu mengatakan, Bagnaia tidak tersentuh Di Tanpapemenang balapan itu.

“Di Belanda hanya ada satu dominator. Di hari Jumat ia memulai Bersama kuat, meraih pole dan Mendominasi Hingga Pada Ini. Di kesempatan ini dia tidak punya saingan,” ujar Biaggi.

“Martín yang baik juga mencobanya, tetapi dia segera Mengetahui bahwa dia tidak Memiliki ritme yang berbeda dan saya harus mengatakan bahwa Bagnaia membuat perbedaan kecil,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Diprediksi Buat Perbedaan Di MotoGP Jerman 2024