PDIP Tak Khawatir Jokowi Cawe-cawe Ke Pencoblosan Suara Lokal 2024, Adian: Belajar Di Pilpres

Ketua Regu Pemenangan Pencoblosan Suara Lokal 2024 PDIP Adian Napitupulu menegaskan partainya siap Bersama segala risiko. Foto/Felldy Utama

JAKARTA – Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) tak khawatir jika Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) cawe-cawe Ke Pencoblosan Suara Lokal 2024. Ketua Regu Pemenangan Pencoblosan Suara Lokal 2024 PDIP Adian Napitupulu menegaskan partainya siap Bersama segala risiko.

“Gini, kita ini sudah siap Untuk semua risiko. Dia cawe-cawe, tidak cawe-cawe, kita siap,” kata Adian usai Hadir Di dialog bertajuk ‘Tata Cara Hukum dan Model Kerja Aparat Penegak Hukum Ke Peristiwa Pidana Politik’ yang digelar Ke The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Sebab, kata dia, sikap Kepala Negara itu pernah dilakukan Ke Pada Pilpres 2024. Di posisi itu, PDIP tidak pernah gentar melawan cawe-cawe tersebut.

“(Karena Itu) No problemlah buat kita,” ujarnya.

Maka Itu, Adian menegaskan bahwa partainya telah Menyusun segala strategi Untuk Berjuang Bersama Pencoblosan Suara Lokal Serentak 2024. Tentunya, strategi ini merujuk Ke Pengalaman Hidup Sebelumnya Itu.

“Kita punya Pengalaman Hidup belajar Di pilpres, dan kita Menyusun diri lebih baik dibandingkan kemarin. Agar, mau kayak apa pun situasinya kita jalani,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Tak Khawatir Jokowi Cawe-cawe Ke Pencoblosan Suara Lokal 2024, Adian: Belajar Di Pilpres